23 Juni 2011

Di Tengah Kerusuhan, Pasangan Ini Berciuman


Seorang fotografer berhasil mengabadikan sepasang kekasih yang sedang berciuman di tengah kerusuhan yang terjadi di Vancouver, Kanada. Dari foto tampak jelas mereka berciuman di belakang polisi yang tengah mengamankan lokasi.

Foto tersebut diambil saat terjadi kerusuhan antar-pendukung tim hoki Vancouver Canucks yang kalah 4-0 dari Boston Bruins dalam ajang Stanley Cup.

Richard Lam berhasil mengabadikan foto pasangan tersebut di balik para perusuh dan polisi. "Jarak sekira 20 hingga 30 yard dari polisi dan perusuh. Tiba-tiba saja ada sepasang kekasih di jalanan kosong. Saya pikir salah seorang dari mereka terluka," ucap Lam seperti dikutip The Guardian, Jumat (17/6/2011).

Menurut Lam, pasangan ini sepertinya tidak peduli dengan kerusuhan yang terjadi. Dia sadar saat itu ada beberapa mobil yang dilalap api.

"Keadaan memang benar-benar rusuh. Pelaku kerusuhan membakar mobil. Bahkan saya melihat dari perusuh melakukan penjarahan," lanjutnya.

"Saat itu, polisi antihuru-hara mulai bergerak ke arah saya. Setelah saya berhenti berlari, ternyata di sela-sela rapatnya barisan polisi, ada dua orang yang sedang berbaring di jalan," tutur Lam.

Di saat itu Lam menyadari ada kejadian menarik. "Saya sadar harus mengambil momen tersebut. Tetapi saat diperiksa oleh editor saya, ternyata keduanya tidak terluka melainkan asyik berciuman tepat di tengah kerusuhan," ucap Lam.

Lam sendiri tidak mengetahui siapa pasangan tersebut. Bahkan dirinya hingga saat ini masih belum yakin apa yang terjadi pada pasangan itu, apakah terluka.

Sementara kerusuhan antar-pendukung tim itu menyebabkan 150 orang dirawat di rumah sakit. Semetara 100 lainnya ditangkap setelah.


sumber

6 komentar:

  1. masa c..??

    paraah bgt, ksempatan dalam kesempitan..

    BalasHapus
  2. Keren...itu baru namanya Sensasi..pasti nikmat tuh berciuman pada situasi seperti itu!

    BalasHapus
  3. demo atau tidak, yang penting assooyyy adu congor !

    BalasHapus
  4. mencoba sensasi baru gannn
    wkwkwkkwkw.

    BalasHapus
  5. lagi bikin nafas buatan kali

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails