21 Juni 2011

7 Alasan Indonesia Sulit Menjadi Negara Maju


1. Harga Nyawa di Indonesia = Rp 20.000
Terjadi pada saat kasus pembentukan provinsi tapanuli, massa diberi 20.000 untuk berdemo dan untuk membunuh Ketua DPRDnya. Ada lagi kasus nyawa melayang cuma gara2 hutang 500 perak.

2. Percaya Batu Kobokan PONARI SWEAT
Kalo kekuatan supranatural dari batu emang segitu gedenya, ngapain berlomba lomba buat rumah sakit internasional ? toh biaya bangun satu rumah sakit bisa buat beli jutaan botol PONARI SWEAT !
3. Ramalan = ?
Liat aja tiap taun baru apa yang ada di infotainment, RAMAL RAMAL dan RAMAL. Tiap tahun baru heboh banget mikirin ramalan, ampe Mama Laurent, Ki Kusumo, Joko Bodo panen duit

4. Kelakuan Hewan Perwakilan Rakyat
yang makin mirip hewan Liat aja kerjaan DPR saban hari ! cakar fraksi sana, cakar sini, koalisi sana, sentil fraksi ini. Kapan INDONESIA mau maju kalo terus begini ?

5. Dikibulin ama Aburizal Bakrie
Jadi Menko Kesra, Orang terkaya di Asia Tenggara, Punya ANTV, LATIVI alias tv0ne, Punya Esia, bakrie dll kok ngakunya keberatan untuk ganti rugi warga Porong? Bakrie kan punya developer, buat aja perumahan baru untuk warga porong! selesai kan ?.

6. Bangga banget sama yang namanya Jakarta
Patutkah kita bangga akan Ibukota Indonesia ini?. Kota Jakarta adalah kota metropolis yang di cap GAGAL oleh dunia luar. Bahkan kemacetan Jakarta sudah jadi bahan acara THE AMAZING RACE 2 ASIA AXN, dengan tantangan melewati jalan tol bandara sampe ke Monas yang macet luar biasa.

7. Boikot Amerika !
Emang segampang itu? Kalo Pemerintah Indonesia langsung putus hubungan dengan USA, Indonesia pasti akan mengalami krisis 5x lebih besar dari tahun '97


sumber

12 komentar:

  1. tau nie sedih banget ngeliat indonesia.. satu2nya jalan adalah hukum pancung yang korupsi sebesar apapun itu, kenapa presiden, anggota DPR ga berani ngajuin undang-undang seperti itu yang ga lain dan bukan.. mereka juga KORUPSI.. ya ALLAH turunkanlah soekarno dan bung hatta ke 2 buat negara saya ini.AMIN

    BalasHapus
  2. untuk di atas ane...
    .gua doain....moga2 apa yg agan doain terkabul..
    .amient.....

    BalasHapus
  3. Tirulah negara cina, dulu cina lebih parah dari Indonesia tp sekarang ekonomi Indonesia dikuasai cina.
    koruptor di cina langsung dihukum mati tanpa pandang bulu meskipun itu seorang presiden.

    BalasHapus
  4. Semoga Indonesia akan Maju Seperti Singapore Dan Malaysia..
    sama sama berjaya ..

    BalasHapus
  5. yg bikin tulisan orang mana nih..pasti bukan org yg tingal jakarta...goblok...tol bandara masi pada lancar//bego bgt.....

    BalasHapus
  6. yang diatas gw ngipi.....jakarta oh jakarta. pada ketuaan dijalan lu klo pada tetep cinta ama tu jakarta

    BalasHapus
  7. iya nih,.. gak kerasa, ternyata saking lamanya di jalan ampe rambut nih dah pada gondrong. walah.. 1/8 hidup dalam sehari kok dihabisin di jalan. cmn buat berangkat ma pulang doang.

    BalasHapus
  8. hukum pancung bagi koruptor,
    buat sistem baru di jalan jakarta.

    yakin cita2 indonesia memboikot amerika akan terwujud

    BalasHapus
  9. anonim diatas ane,

    gan kita itu udah di embargo ama amerika untuk persenjataan militer, untungnya rusia ama korsel tuh baek banget mau ngejual peralatan militer.

    sebenernya yang saya harapkan adalah embargo semua negara, biar aja negara ane di embargo, tokh...semuanya ada di negara saya dari emas, ikan, beras, minyak bumi, populasi manusia sampai +- 240 juta. inget dinegeri kita tongkat, kayu, batu jadi tanaman.

    BalasHapus
  10. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  11. setuju banget ama nih artikel.

    BalasHapus
  12. ANDAI ARTIKEL INI BISA DI BACA MA PETINGGI PETINGGI N PRESIDEN

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails