18 Januari 2011

Ambisi Capres 2014, Aburizal Bakrie Rela Keliling Indonesia

Sudah menjadi rahasia umum jika ketua umum DPP Golkar, Aburizal Bakrie memang dari dulu mengincar jabatan kursi Presiden RI. Walau sepertinya dalam kehidupan dia yang sekarang, dia lebih berkuasa dari seorang Presiden sekalipun.

Ical, sapaan akrab Aburizal Bakrie pun tak main-main dalam mewujudkan ambisinya ini. Sejak bulan puasa lalu, Pak Ical keliling Indonesia ke pesantren-pesantren. “Dan semuanya mendaulat beliau menjadi Capres,” jelas Idrus Marham, Sekjen Partai Golkar.

Idrus pun memamerkan spanduk Aburizal Bakrie For President 2014 di sebuah acara Golkar di Bandung adalah bukti dukungan tersebut. Idrus bahkan yakin dukungan terhadap pencapresan Ical akan semakin menguat.

“Sudah banyak dukungan, tak hanya dari Bandung, tapi dari darah lain juga,” tambahnya.

Jika dukungan makin menguat, Idrus mengatakan bahwa pihaknya akan menggelar survei nasional. Hasil survei ini nantinya akan menentukan apakah Ical akan diajukan sebagai capres atau cawapres mendampingi capres parpol lain.

Idrus pun berharap semua pihak termasuk partai koalisi tidak mempermasalahkan ‘kampanye’ Ical ini, menurutnya yang terpenting adalah konsistensi Golkar di koalisi.


Sumber : http://kampungtki.com/baca/24693

39 komentar:

  1. PERTAMAAAAAAAXXXX......

    aku tidak memilih ical...karena dia tipikal mahluk yang menghalalkan segala cara untuk mencapai tujuan alias gak beretika.

    BalasHapus
  2. Presiden...............? selesaikan dulu kasus Lapindo........

    BalasHapus
  3. bayar pajak dlu wuoooyy...
    rugi besar negara gara2 makhluk 1 ni...
    huuuuhhh..!!!

    BalasHapus
  4. duhhhhhhhh,,,,,,,,

    jangan ampe terpilih deh,,,,,

    hanya memperpanjang sengsara rakyat banyak,,,,

    dan makin membuat dia beserta keluarga besar

    dan golongannya makin kaya raya dan nggak kesentuh hukum,,,,,,

    ya Allah tolonglah kami agar dapat memilih presiden yang sayang sama rakyatnya dan takut pada MU.....

    BalasHapus
  5. pondok pesantren mana yg setuju se Ical jd Presiden... paling jg pesantren abau2... manusia korup kek gt...NAJIS BWAT YG MILIH!!!!HARAM GAN!!!
    TANGGUNG JAWAB DLO AMA DESA2 YG MENDERITA GARA2 LAPINDO!!!!

    BalasHapus
  6. Mending gua golput deh dari pada milih Pengemplang pajak satu ini,lunasin dulu utang lo sama masyarakat sidoarjo...Ni orang gak punya malu banget sih,Dsar dagu lancip!!

    BalasHapus
  7. yang milih bangsat satu ini bakal masuk NERAKA JAHANNAM, gw JAMIN 10000000 %%%%%%......!!!!!!!

    BalasHapus
  8. tambah deh penderitaan rakyat.....

    BalasHapus
  9. ORANG GA TAU MALU, UDAH TAU BANYAK DOSA2NYA DI INDONESIA
    SEKARANG MALAH MAU CALONIN JADI PRESIDEN
    HATI2 SAMA ORANG KAYAK GINI
    JANGAN PILIH ORANG MACAM GINI

    BalasHapus
  10. Haduh ini orang...
    1. habis buat acara pernikahan besar2an...
    2. ngasih duit ke PSSI
    3. mau jadi presiden...
    gag inget tah gara2 lapindo orang pada susah semua...ktanya bnyak duit..kasih po'o k mereka jangan malah dibuat yg gag bner...
    kagak berkah hidup loe,bak...

    BalasHapus
  11. aku berlindung kepada ALLAH, dari godaan aburizal bakrie yang terkutuk.

    BalasHapus
  12. ical jadi presiden, sori.......

    BalasHapus
  13. CUY KAU URUS DLU TU LUMPUR MU, KARNA ULAH MU BANYAK ORANG YANG MENDERITA DI SIDOARJO KHUSUS NYA...
    KALOX KAU JADI PRESIDEN APA KATA DUNIA..

    BalasHapus
  14. haha blum jadi presidn ajah udah semena2 * bebas pajak *bebas bikin tenggelam rumah warga ckck apalagi jadi pressiden ...ckckck

    BalasHapus
  15. TUHAN.. sadarkanlah ia sebelum ia mati mengenaskan.. amien..

    BalasHapus
  16. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  17. Atas ane, maaf gan ini bukan tentang SARA ini tentang Pemimpin NKRI

    BalasHapus
  18. politik dan bisnis itu bagai pinang tak berbelah.

    BalasHapus
  19. DASAR ANJING TAK BEROTAK, MAU MEMIMPIN NEGARA LG, MAU JD APA NEGARA INI KLU DIA YG MIMPIN..

    BalasHapus
  20. hidup pak bakrie!!!!!!!!!!!!!!
    hidup di neraka mksdnya, hohohohohohoho

    BalasHapus
  21. Nyok mari kita rame2 semoga ical bakri tidak terpilih.... mpet gw liat die masa bayar pajak kgak mau, ngurusi lapindo kgak mau? bubar dunia kalo dia jadi presiden............ habis duit negara di korupsi beserta antek2nya..... Naudzubilah..

    BalasHapus
  22. mendingan pilih ayam peliharaan gue yang jadi presiden......hidup GOLPUT

    BalasHapus
  23. duit gw di bakrie life aja belum dibayar ! gw ga akan ikhlas sampai duit gw dibalikin ! ingat Cal utang loe yg ga loe bayar di dunia akan ditagih di akherat

    BalasHapus
  24. Wah...semoga saja tidak terjadi...
    Muga2 aja cepet sadar diri juga...
    Apa negeri ini sudah kehabisan manusia yang pantas jadi pemimpin????

    Malingsia kok ga nge Klaim Si Bakrie ini..monggo di klaim saja..silahkan....

    BalasHapus
  25. 2014 GOLPUT GA ADA LAGI FIGUR YG COCOK BWAT JADI PRESIDEN.....!!!
    KORUP CACAD NAJIS TRALALA SEMUA

    BalasHapus
  26. ICALL...
    KW PKIR RAKYAT INDONESIA SEBODOH KW !!!
    JGN MIMPI KW JDI PRESIDEN ....

    BalasHapus
  27. NAJISSS, KAGAK SUDI PNY PRESIDEN KY DIA...
    MULUTNYA BUSUK
    OTAKNYA KOTOR

    BalasHapus
  28. pengen jadi presiden....?
    wani piro.....??? wakakakakakakakaka........

    tapi sebelumnya bayar dulu LAPINDO-nya...

    BalasHapus
  29. lah.... bukannya kasus lapindo sudah dianggap sebagai bencana alam murni disebabkan alam bukan kesalahan perusahaan bakrie??? kalo gak percaya tanya aja sama pemerintahan sekarang ini... baik Bakrie ataupun pemerintah sekarang sama saja.. sama2 sampah..

    BalasHapus
  30. fakta lapindo : uang ganti rugi dibayar secara cicil setiap bulan sebesar 500rb.

    gak percaya ? tanya TV**e sana......

    BalasHapus
  31. berita tentang subakri5 Juli 2011 pukul 05.43

    Ahli Geologi Inggris: Pengeboran Lapindo Penyebab Semburan Lumpur Sidoarjo

    Para ilmuwan internasional baru-baru ini bertemu di Surabaya untuk membahas perkembangan semburan lumpur Lapindo tersebut.

    Lumpur vulkanik raksasa yang menyembur lima tahun lalu di dekat sebuah tempat pengeboran gas di Indonesia masih memuntahkan lumpur beracun. Lumpur itu telah menghancurkan desa-desa di Jawa Timur dan para ilmuwan mengatakan lumpur tersebut akan terus keluar hingga tahun-tahun mendatang.
    Warga setempat, Isman, memberi makan ayam dan sapi di belakang rumah iparnya di Desa Gempolsari. Laki-laki berusia 56 tahun itu sebelumnya adalah seorang buruh bangunan, tetapi kini hidup sederhana dari hasil unggas miliknya. Lima tahun lalu, lumpur vulkanik menyembur di dekat tempat tinggalnya dan menghancurkan rumah serta harta miliknya, demikian juga dengan perekonomian setempat.
    Selagi terus menghamburkan lumpur beracun dan gas yang mencemari udara, warga Gempolsari yang sebelumnya merupakan komunitas nelayan dan buruh pabrik yang aktif, telah meninggalkan desa mereka.
    Isman hanyalah satu dari ribuan korban di kabupaten Sidoarjo yang masih menanti janji kompensasi. Ia mengatakan perusahaan pengeboran gas yang diyakini bertanggungjawab atas semburan tersebut, berhutang 30 persen atas kerugian yang berjumlah seribu dolar. Ia membutuhkan uang itu untuk membangun kembali rumahnya dan melanjutkan kehidupannya.

    Semburan lumpur Sidoarjo suatu waktu memuntahkan lumpur yang cukup untuk mengisi 50 kolam renang ukuran Olimpik, menenggelamkan 12 desa dan merusak desa-desa lainnya dengan parah. Lebih dari 40 ribu orang telah diungsikan.
    Pemerintah Indonesia mengatakan semburan lumpur akhirnya telah meperlambat hingga 10 ribu kubik meter lumpur, air dan gas per hari. Pada tingkat itu danau lumpur sangat besar yang ditahan oleh tanggul-tanggul masih bisa teratasi.
    Ilmuwan-ilmuwan internasional baru-baru ini bertemu di Surabaya untuk membahas perkembangan semburan lumpur tersebut.
    Richard Davies, seorang ahli geologi dari Universitas Durham di Inggris mengatakan di Surabaya bahwa tekanan magma vulkanik itu kini berkurang. Tetapi ada kemungkinan tekanan tersebut pelan-pelan naik lagi dan menyebabkan letusan yang bahkan lebih besar. Ia mengatakan semburan lumpur seperti itu sesuatu yang paling tidak bisa diperkirakan di dunia.
    Davis mengatakan, “Perilaku (semburan lumpur itu) benar-benar tidak wajar, dan sungguh unik. Lumpur itu telah menyembur secara terus menerus selama lima tahun. Ini belum pernah terjadi dalam sistem vulkanik alamiah”.

    BalasHapus
  32. berita tentang polah subakri5 Juli 2011 pukul 05.44

    Awalnya lumpur itu menyembur di sebuah sawah dekat tempat pengeboran gas yang dimiliki oleh Lapindo Brantas. Lapindo bersikeras bencana itu disebabkan oleh gempa bumi yang terjadi 280 kilometer dari tempat itu dua hari sebelumnya. Tetapi Davies dan geolog lainnya mengatakan pengeboran itulah yang menyebabkan semburan lumpur.
    “Yang menarik letusan ini mengakibatkan suatu perkembangan yang unik di mana semburan lumpur meluas selama periode lima tahun dan bukannya dalam waktu atau sepuluh ribu tahun. Jadi kita melihat perkembangan semburan lumpur dalam jangka waktu yang sangat singkat, dan benar-benar unik, dan hal ini belum pernah terjadi dalam sejarah bumi," ujar Davies.
    Meskipun Lapindo Brantas menolak bertanggungjawab, perusahaan itu sepakat untuk membayar ganti rugi kepada para korban dalam bentuk cicilan. Lapindo Brantas baru-baru ini gagal memberikan cicilan.

    Ratusan korban baru-baru ini berunjukrasa di Sidoarjo menuntut Lapindo mengeluarkan sisa uang kompensasi yang berjumlah 140 juta dolar.
    Kerumunan massa juga menolak rencana perusahaan itu untuk memulai sebuah proyek pengeboran baru bulan Agustus, yang letaknya hanya 2,5 kilometer dari semburan sebelumnya.
    Lapindo dimiliki oleh keluarga Bakrie, yang dipimpin oleh Aburizal Bakrie – seorang pebisnis raksasa dan anggota pemerintahan koalisi. Bakrie telah menjauhkan diri dari bisnis keluarganya sejak bencana tersebut, sambil ia mempersiapkan untuk ikut kampanye presiden tahun 2014.
    Nirwan Bakrie – abang Aburizal Bakrie – menjalankan roda bisnis perusahaan raksasa keluarga tersebut, yang meliputi perusahaan-perusahaan pertambangan, media dan telekomunikasi. Nirwan Bakrie menyalahkan krisis keuangan 2008 sebagai penyebab keterlambatan pembayaran ganti rugi, dan menyangkal bahwa perusahaan tersebut masih berhutang pada para korban.
    Nirwan mengatakan, “Saya tidak setuju dengan persepsi kompensasi, karena apa yang telah kami lakukan adalah kami setuju untuk membeli tanah para korban, karena mereka tinggal di tanah tersebut, yang saat ini tidak bisa ditinggali lagi. Jadi kami datang dan sama-sama setuju untuk membeli tanah mereka. Mereka memberikan harga tanpa negosiasi sama sekali. Jadi kami telah membeli tanah tersebut”.
    Sejak semburan tersebut, Pemerintah Indonesia telah mengeruk lumpur panas tersebut dan mengalirkannya ke sungai dan akhirnya menuju ke laut, merusak ekosistem laut dan mencemari air. Sebagian ilmuwan memperkirakan lumpur tersebut akan terus mengalir selama 26 tahun, tapi ilmuwan lainnya mengatakan lumpur itu bisa mengalir terus hingga 80 tahun.

    BalasHapus
  33. ga tau malu..
    mendingan golput aj..
    bnyk yg ga bener pemimpin di Indonesia..

    BalasHapus
  34. ha4,,,,,lapindo...mana pertanggung jawaban mu...
    makhluk tuhan kah kau

    BalasHapus
  35. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  36. Haduh,, begini kah calon pemimpin Indonesia kedepannya???
    Bersiap saja Negeri ini akan selalu tertimpa bencana...

    Klo yang maju puan dan ical. Insha Allah pilihan terbaik adalah golput. biar kita tidak ikut bertanggungjawab atas bencan di Negeri Ini.

    BalasHapus
  37. bitch please.....you won't be a president !

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails