1 November 2010

Demi Tanda Tangan Ariel, Resep Obat Dikorbankan



Mau tahu seperti apa para penggemar Ariel "Peterpan" bertemu dengan idola mereka? Wuih... heboh dan kadang bikin tertawa. Ada-ada saja ulah mereka. Usil bahkan terkesan norak. Tapi, itulah tipikal penggemar. Mereka tanpa malu dan ragu memperlihatkan kekaguman kepada sang bintang bernama asli Nazriel Irham..

"Subhanallah... Allahu Akbar... Enggak nyangka bisa ketemu Ariel," ujar Popi (22) kegirangan saat mengunjungi Ariel di Rutan Kebon Waru, Bandung, Sabtu lalu (29/10/2010). Ia datang tak sendiri, ditemani ibunya, Ny Imas (50). Puluhan Sahabat Peterpan yang lain dari berbagai daerah juga turut menjenguk.

Kebahagiaan Popi bisa bertemu Ariel begitu terbaca. Ia tak henti-hentinya bersyukur Dibanding dengan para penggemar lainnya, Popi memang sedikit berlebih. Ia berkali-kali mendapat teguran dari sesama rekannya dalam komunitas Sahabat Peterpan lantaran reaksinya yang sering tak terkendali. Ia kerap mendominasi obrolan, bahkan suka histeris sendiri.

Ny Imas hanya bisa senyum-senyum malu. Bahkan, ketika sejumlah penggemar Ariel berebut meminta tanda tangan Ariel, Popi sempat merengek agar ibunya meminta secarik kertas kepada rekan penggemar yang lain. Sial, usaha sang ibu tak berhasil.

Namun, demi sang anak, Ny Imas tak habis akal. Dikeluarkannya resep dokter di dompetnya dan ia meminta Ariel membubuhi tanda tangannya di belakang resep tersebut. "Ini enggak apa-apa nih, Bu?" tanya Ariel keheranan.

Lain Popi, lain pula tingkah penggemar lainnya. Mita, salah seorang pelajar asal Sulawesi Selatan ,terlihat begitu bersemangat saat berjumpa dengan kekasih Luna Maya itu. "Kok aku jadi speechless gini ya. Oh, iya Kak Ariel, doakan aku ya supaya aku bisa jadi istri presiden," ujarnya polos.

Ariel hanya tersenyum. Sejurus kemudian, ia bilang begini: "Semoga aja. Tapi ingat, kalau mau jadi istri presiden sekolah yang rajin. Karena istri presiden harus punya ini," pesan Ariel sambil mengarahkan tangannya ke kepalanya.

Di akhir pertemuan yang dibatasi hanya sampai 15 menit itu, Mita sepertinya memang berhasrat betul menjadi istri presiden. Makanya, ucapan itu kembali diulangnya kepada Ariel, sebelum meninggalkan ruangan khusus pengunjung di Rutan Kebon Waru. "Kak, pokoknya doain aku ya supaya bisa jadi istri presiden," tuturnya.

Diberondong Pertanyaan
Hampir empat bulan Ariel mendekam di balik jeruji besi, terkait kasus video-video seksnya, memberi Ariel pengalaman baru. Hal inilah yang juga memancing rasa penasaran banyak orang tak terkecuali para penggemarnya.

Dalam pertemuan yang singkat itu, sejumlah penggemar Ariel memberondongnya dengan berbagai pertanyaan. Perkenalannya dengan Ustad Abu Bakar Baasyir, rencana menikah hingga apa saja kegiatannya selama di bui, jadi bagian dari obrolan mereka.

"Ya kita ngobrol, diingetin. Di mata saya, Pak Ustad sangat perhatian. Beliau juga sosok yang kuat," jawab Ariel ketika disinggung soal pertemuannya dengan Ustad Baasyir saat di tahan di tahanan Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, beberapa waktu lalu.

"Kak Ariel kapan kawin?" tanya Popi, ABG asal Jatinangor, Sumedang, itu polos, sambil senyum-senyum. "Hus! Sebelum kawin nikah dulu, kali!" celetuk penggemar lainnya yang terlihat kesal.

Ariel hanya tersenyum melihat polah mereka. "Rahasia. Saya enggak mau berbicara hal yang enggak penting. Kalau nikah, sebelum ada kasus ini, rencana itu sudah ada," jawab Ariel tenang sambil tetap melayani para penggemar lain yang meminta tanda tangannya.

Sejak 20 Oktober 2010, Ariel meringkuk di Rutan Kebon Waru, Bandung, setelah hampir empat bulan lamanya meringkuk di tahanan Bareskrim Mabes Polri, Jakarta. Apa saja aktivitas Ariel di lokasi yang baru juga sempat ditanya oleh penggemarnya. "Paling futsal. Kalau di lapangan standar futsalnya pakai rumput sintetis, ya di sini sedikit pakai lumpur," cerita Ariel.

Ariel juga mengaku kalau hari-harinya kini diisi dengan banyak menulis. "Kebanyakan nulis prosa, sajak. Pokoknya, isinya marah-marah semua," beber Ariel. "Dibuat lagu aja Kak Ariel" celetuk salah seorag penggemarnya. "Belum ke sana, tapi biasanya idenya bisa dari tulisan-tulisan itu. Sekarang biar kasus ini dulu kelar," jawab Ariel.

Lima belas menit berlalu begitu cepat bagi para peggemar Ariel. Sabtu itu, setidaknya pihak pengurus Sahabat Peterpan dan manajemen Peterpan harus membagi lima kelompok penggemar agar bisa bergiliran bertemu dengan sang idola. Setiap kelompok terdiri dari 20 orang.

"Kak Ariel yang tabah ya. Anggap ini cobaan...",

"Aku juga mau dong dicium Kak Ariel," ujar salah satu penggemar yang iri ketika melihat temannya nekat menyodorkan pipinya ke arah Ariel...


Sumber : http://surabayacybercity.blogspot.com/2010/11/demi-tanda-tangan-ariel-resep-obat-pun.html

12 komentar:

  1. betapa anehnya penduduk indonesia, ketika seorang selebritis telah melakukan perbuatan yang sangat memalukkan, mereka masih menuntut sang artis untuk dibebaskan..... bwt para orang tua dari gadis2 yang ada diatas semoga bisa menjaga anak-anak mereka dari setan yang bernama ariel peterporn...

    BalasHapus
  2. setuju dgn comment diatas ..

    BalasHapus
  3. Itulah gambaran MORAL anak2 indonesia ...

    BalasHapus
  4. dasar Anak2 pada gila semua. Si Ariel hanya senyum2 dipikiran nya gini: "gak nyangka yah gue bisa bikin gila anak orang sebegitu banyak. Ane aja masuk bui hampir gila, ini anak2 setan ini belum masuk bui udah gila duluan" wakakakakakaka

    BalasHapus
  5. ariel cuma bisa senyum, kalau para Koruptor ketawa lebih girang lagi sambil berkata ariel aja terjerat kasus asusila masih banyak yang mensupport apalagi gue yang banyak duitnya pasti lebih banyak hakim dan jaksa yang bolak-balik bersilahtuhrami kerumah, haha....

    BalasHapus
  6. makanya negara ini ngak maju2....

    BalasHapus
  7. ayo bikin pelem lgi Riel

    BalasHapus
  8. BEBASKAN ARIEL,BIARKAN DIA TERUS BERKARYA,KAMI PARA FANS MENDUKUNG ARIEL, ARIEL ADALAH CONTOH PUBLIK FIGURE TERBAIK BAGI KAMI, JANGAN PEDULIKAN ORANG-ORANG YANG ANTI FREE-SEX..KAMI TUNGGU FILM TERBAIKMU BERSAMA ARTIS YANG LAENNYA...

    BalasHapus
  9. ayo ariel tetap semangat kabarnya vicky vette dan miyabi ngefans sama anda, peluang emas bisa bikin film lagi....

    BalasHapus
  10. Bebaskan Ariel>...biar dia trus berkarya,urusan dosa & pahala sudah ada tg Urus..tangkap yg mengedarkan,jebloskan ke BUI..

    BalasHapus
  11. Bebaskan Ariel..,supaya ada film bokep lg...

    BalasHapus
  12. Ayo Ariel anda sekarang adalah ICON SEX anak muda Indonesia, Gaya hidup anda patut ditiru bagi kaum muda yang haus akan kebebasan untuk berbuat apa saja... Mungkin anda bisa buat program pendidikan sex bebas dari usia dini hingga remaja...jangan ragu karena pendukung anda banyak sekali..!!!

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails