4 Maret 2012

Awas! Uang Koin di Cina Ternyata dapat Meledak


coin explode
Tangan balita Cina ini terbakar akibat ledakan uang koin 
Anda mungkin tak akan percaya jika sebuah uang koin dapat meledak, namun inilah yang terjadi di Cina, dimana seorang bocah cilik mengalami luka bakar di bagian tangan ketika koin yang dipegangnya meledak.
Menurut weirdasianews, anak laki-laki dan ibunya berada di sebuah toko lokal di Provinsi Fujian ketika insiden itu terjadi.
Sang ibu memberikan putranya itu uang koin 1 yuan, untuk digunakan pada salah satu wahana kecil di toko, kemudian ia mendengar sebuah ledakan keras.
Saat ia berbalik, wanita itu menemukan bahwa uang koin itu meledak di tangan anaknya yang berusia tiga tahun tersebut. Namun, beruntungnya sang bocah hanya menderita luka bakar ringan dalam peristiwa mengejutkan ini.
Insiden koin meledak ini sebelumnya telah pernah dilaporkan, dan biasanya melibatkan peralatan listrik.
Berbagai spekulasi telah muncul tentang kejadian aneh ini, dimana kecelakaan tersebut dihubungkan dengan masalah pada kabel listrik dan suatu kandungan pada mata uang tersebut, yang menyebabkan uang koin itu meledak.

6 komentar:

  1. ane mesti impor banyak itu koin, lumayan buat tekhnik baru teror bom ! apalagi target ane berikutnya adalah anggota terhormat DPR ama gedungnya sekalian.........

    BalasHapus
    Balasan
    1. Afriyanti Susanti5 Maret 2012 11.03

      mending lu kasi gue cimeng sekarung......gue pake fly dolo trus bawa mobil Xe*ia yang kenceng banget and.......gue tabrak itu semua orang2 DePeeR..........

      peace !!!

      Hapus
  2. yg komen diatas ane gokil...haha
    analisa:
    -mungkin aja material koin tsb bersifat konduktor
    -bisa jadi memiliki kandungan dengan partikel mirip bahan peledak (mesiu)
    -atau mungkin memiliki kandungan yang dapat memicu korsleting jika bersentuhan dengan kabel listrik

    BalasHapus
    Balasan
    1. kamsudnya.....kayak sinyal hape ketemu uap bensin ya, Gan ?

      Hapus
  3. ide bagus.. gw order aja kali ya uang koin itu.. gw sebarin di DPR ama pemerintahan.. biar hancur semua birokrasi.. hahaha

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails