22 Desember 2011

Ternyata Kaisar China Dilayani 3000 Selir (+PIC)


Sudah banyak yang tahulah bila raja atau kaisar memiliki banyak selir. Maklum, selir menjadi bagian dari kehidupan lingkungan istana raja. Di China, di masa lalu, jumlah selir kaisar sangat banyak.

Bahkan ada kaisar yang punya selir hingga 3.000 orang. Kaisar yang paling banyak memiliki selir sebanyak itu adalah Kaisar Kanxi (1654-1722) dari Dinasti Qing.

perempuan cina yang mulus-mulus seperti ini jika dijadikan selir, alangkah indahnya hidup seorang kaisar yang di dampingi selir" secantik ini

"Kaisar kan hobinya beda-beda, ada yang suka berkuda, ada yang punya hobi lainnya," kata Wang, yang memandu saat mengunjungi Forbidden City di pusat kota Beijing, Kamis (10/11/2011).

Lalu bisakah kaisar bertemu atau berhubungan dengan semua selir? "Sepertinya juga tidak. Kaisar pilih mana yang dia suka," katanya. Andaikan saja, setiap hari kaisar bertemu satu orang selir saja, maka butuh sekitar delapan tahun tiga bulan baru bisa ketemu kembali selir yang sama.

Tetapi kaisar ini termasuk pemimpin yang memajukan China. Di bawah kepemimpinannnya, diperoleh kemajuan di berbagai bidang, termasuk kesejahteraan dan keamanan.

apa yang anda lakukan jika memiliki selir yang secantik dan semulus ini?

Di bagian belakang Forbidden City, persis di belakang tempat tinggal kaisar, terdapat taman yang dipenuhi pepohonan pinus dan bebatuan yang terpahat secara alami. Di taman itulah, kaisar bersama keluarganya bersantai, tentu juga tempat bermain anak-anak kaisar.

Forbidden City memiliki luas sekitar 72 hektar, dengan bangunan yang berlapis-lapis sehingga membentengi kediaman kaisar yang berada di bagian belakang.
 
Kompleks istana itu dibangun tahu 1406 di zaman Dinasti Ming selama 15 tahun, yang juga dilanjutkan oleh Dinasti Qing. Setiap hari dikunjungi 40.000 wisatawan dari berbagai belahan bumi. Pada masa puncak liburan jumlah pelancong bisa mencapai 90.000 orang per hari. Tiket masuknya 60 Yuan atau kira-kira Rp 84.000 per orang






sumber

14 komentar:

  1. hui.. cantik x ceuy... berapa nmr hp nya dek..?

    BalasHapus
  2. Rebonding Jembhoet22 Desember 2011 11.39

    wahai admin kasihanilah kami ini bagi yang belum nikah, dengan muat gambar vulgar itu kemana kami harus melampiaskan hasrat yang membara hiks... hiks... hiks... apa harus coli ke pohon pisang??? hiks... hiks... hiks...

    BalasHapus
  3. itu cewe pelem sex and zen

    BalasHapus
  4. manusiawikah? ane rasa enggak. 1-4 orang istri aja belu tentu bisa dilayani apalagi 3000. imposible! bagaimana jika 50 orang istri sedang "pengen". Apakah harus dilampiaskan dengan cara berzinah dengan para pengawal istana? cuma 1 kata : Mubazir LOL

    BalasHapus
  5. Foto Cewek yg no 2 tu di filmnya mah cowok,.,.
    Penisnya dililit di pahanya tu,.,.

    BalasHapus
  6. hah..ni pelem KASUS...lucu bgt.....hahah..photo yg ke 2 itu bencong....yg di paha nya itu OTONG nya...karna sangking PANJANG nya....hahaha..ngakak d ni pelem...

    BalasHapus
  7. beeeh, itu 2 ce gambar di pilem. gw prnh nntn tuh pilemnye. dsr tkg ngarang nih yg puny blog. berita2ny kgk ada yg real, bullshit !!!

    BalasHapus
  8. woi anonim atas
    lo bego ya...!!!
    lo gak ngerti namanya ilustrasi apa? dasar bego lo
    emang lo pikir jaman segitu dah ada kamera apa? tolol lo.. makanya kalo mikir pake otak jangan pake pantat..!!!
    emang lo mau dikasih foto selir2nya yang dah jadi tulang belulang, kagak kan...!!! makanya mikir bego...!!! sekolah sono yang bener, ababil tolol

    BalasHapus
  9. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  10. satu kali melayani 10 orang istri tiap hari ...minimal nemanin tidur atau mijit....jadi kali aja berapa hari baru kelar....

    BalasHapus
  11. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  12. Makanya kalian pergi ke Beijing lihat suasana kamar kaisar

    BalasHapus
  13. Makanya kalian pergi ke Beijing lihat suasana kamar kaisar

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails