15 Desember 2011

7 Hadiah Terbaik Untuk Mama di Hari Ibu


Merayakan hari ibu bagi sebagian anak yang berbakti tentu adalah sesuatu hal yang baik.Mengingat orang tua kita,khususnya ibu kita telah berjuang selama hidupnya untuk menemani,melindungi,mendidik serta menghidupi kita.Ibu adalah sosok yang paling mulia dan sangat berharga bagi anak-anaknya.

Bagi agan yang ingin merayakan hari ibu yang jatuh setiap tanggal 22 Desember ini,mungkin ada yang kebingungan mencari hadiah yang bagus untuk bunda tercinta.Kali ini,saya akan share 7 Hadiah Terbaik Untuk Mama di Hari Ibu yang menurut beberapa teman dari dunia maya adalah yang terbaik.

1.Segelas Teh dan Permintaan maaf yang tulus;
Ini adalah hadiah terbaik untuk ibunda kita bagi agan yang bukan orang yang mampu.Ibu yang baik pasti akan sangat bahagia jika anaknya mau berlutut,menyajikan segelas teh dan menyatakan permintaan maaf yang tulus.

2.Perhiasan;
Mengingat bahwa kaum hawa pada umumnya menyukai benda yang berbau "menghias",maka tentu perhiasan sangatlah cocok diberikan sebagai hadiah.Bisa itu cincin,kalung atau anting-anting,yang pasti hadiah itu akan membuat ibu bahagia.Ada baiknya,pemberian perhiasan juga dibarengi hadiah nomor 1,yaitu segelas teh dan permintaan maaf yang tulus.

3.Masakan spesial;
Masakan spesial untuk bunda tercinta pasti akan menyanjung hatinya dan membuatnya merasa istimewa.Walaupun seorang ibu yang baik tidak akan pernah berharap apa-apa dari anak-anaknya,tetapi sebagai anak yang berbakti,tentu hal seperti ini sangatlah penting.Buatlah masakan enak yang spesial,yang dibumbui dengan cinta kasih dan harus dibuat dengan ketulusan.

4.Bunga untuk mama;
Bunga juga merupakan hadiah yang patut diperhitungkan untuk merayakan hari ibu yang terjadi setahun sekali.Jika memberikan bunga,hendaknya bunganya dipilih yang berwarna-warni agar ibu bisa merasakan warna-warni indahnya ketulusan dari hati anaknya.

5.Produk Kosmetik;
Produk kosmetik juga merupakan hadiah yang sangat baik untuk ibu.Sebelum membeli kosmetik sebagai kejutan,ada baiknya agan cari tau terlebih dahulu kosmetik apa yang dipakai ibu agan agar bisa membeli yang sesuai.

6.Baju;
Baju memang pilihan yang baik,walaupun sebaiknya ini adalah pilihan terakhir.Baju cocok diberikan kepada ibu yang suka fashion.

7.Tas yang Keren;
Tas juga bisa dijadikan hadiah yang unik untuk bunda tercinta.Bunda pasti akan selalu memakai tas yang kita berikan sebagai ungkapan tanda menghargai pemberian kita.




sumber

4 komentar:

Related Posts with Thumbnails