16 November 2011

Tren Gila Remaja: Menenggak Vodka Melalui Mata [Video]


Tren Gila Remaja: Menenggak Vodka Melalui Mata [Video]
Pasti kamu sudah pernah sering mendengar ada orang yang minum vodka, tetapi pernah dengar orang minum vodka melalui mata? Sebenarnya minum vodka saja bisa merusak kesehatan kita karena alkohol tidak baik untuk tubuh, apa yang terjadi ya jika minum vodka lewat mata?
Tren eyeballing sedang menyerang banyak remaja di seluruh dunia, dari Amerika hingga Eropa. Mereka melakukannya tanpa berpikir panjang apa yang akan terjadi jika mereka melakukan hal tersebut.
Pada dasarnya eyeballing artinya adalah menuangkan vodka pada rongga mata. Banyak yang mengklaim hal ini dapat membuat mereka lebih cepat mabuk daripada meminumnya dengan cara biasa. Namun, klaim tersebut bisa saja palsu karena para ahli kesehatan menunjukkan hanya sedikit sekali alkohol yang benar-benar dapat masuk ke dalam tubuh melalui mata.
Apa resiko dari permainan konyol ini? Ada ancaman infeksi dan kebutaan dari orang yang melakukannya karena dengan menuangkan alkohol ke mata berisiko terbakarnya jaringan epitel, lapisan kulit halus yang melindungi mata. Ada dokter mata yang menyamakan hal ini dengan menuangkan pemutih ke mata.
Daily Mail melaporkan seorang wanita yang mengakui melakukan eyeballing berkali-kali sewaktu kuliah hingga matanya perih berair karena vodka memasuki kornea matanya. Spesialis mata mengatakan komplikasi yang dialami oleh wanita tersebut dapat membuatnya buta di masa depan.
Peringatan! Jangan tiru tindakan ini!


2 komentar:

Related Posts with Thumbnails