10 Agustus 2011

5 Hal Aneh yang Membatalkan Puasa

Puasa


1. MELUDAH
Meludah akan membatalkan puasa kalo air ludah tsb mengenai alat kelamin lawan jenis kita, kemudian kita membantu membersihkannya.

2. TIDUR SIANG
Tidur siang akan menjadi batal jika kita tidur siang diatas badan orang lain yang bukan muhrimnya.Sedangkan jika kita tidur siangnya dibawah badan orang lain yang bukan muhrim, maka puasa kita tetap batal.

3. BERSENTUHAN
Bersentuhan dengan sengaja dengan isi dari bra sebelah kiri mantan pacar kita maka akan membatalkan puasa. Sedangkan jika menyentuh isi dari bra sebelah kanan, juga dapat membatalkan puasa. Namun jika kita menyentuh keduanya,tetep dapat membatalkan puasa.


4. MELEMPAR COIN
Melempar coin sehingga mengenai dada seorang gadis lalu kita meminta maaf karena menyesal sambilmengusap-usap dada tersebut selama 2 jam karena kasihan dengan gadis itu, maka perbuatan tadi dapat membatalkanpuasa.

5. DUDUK-DUDUK
Duduk-duduk sambil iseng-iseng memasukkan nasi padang kedalam mulut hingga dua bungkus adalah dapat membatalkanpuasa.Sedangkan jika hanya duduk-duduk saja sambil menggoda ibu penjual nasi padang, lalu berselingkuh dengan ibutersebut, juga membatalkan puasa.



15 komentar:

  1. iya...bener2 aneh n kurang kerjaan

    BalasHapus
  2. saraaaaaap...wkwkw

    BalasHapus
  3. wakakakkakakak ini sih koclak

    BalasHapus
  4. Jangan mempermainkan agama untuk hal2 yg konyol

    BalasHapus
  5. udah pernah baca di lapak tetangga sebelah....tapi tetep masih ngakak juga :LOL

    BalasHapus
  6. yang bikin pasti otaknya belum disapu jadi ngeresnya bukan main tuch!!!!! makanya dibulan ramadhan ini perlu di cuci otaknya pake becklin!!....

    BalasHapus
  7. meludah atas ato meludah bawah tuh wkwkwkwkwk

    BalasHapus
  8. Rebonding Jembhoet11 Agustus 2011 11.41

    ngakak juga gan...tapi menjurus ke SARA

    BalasHapus
  9. Rebonding Jembhoet11 Agustus 2011 11.57

    setahu patik cuma makan nasi padang saja yang batal puasa dan bersihkan ludah dengan mulut lalu ditelan sluuurp ah..., selain itu tidak sampai membatalkan puasa hanya menghilangkan pahala puasa saja kecuali dengan aktivitas aneh itu sampai memuncratkan peju baru batal deh puasanya.

    BalasHapus
  10. trit SARA tapi bikin ngakak guling2

    BalasHapus
  11. hahaha ampas itu mah gak niat puasa tapi niat nambahin dosa bae #ngakak :LOL:

    BalasHapus
  12. wkwkwkwkwkwkwkwkw, ngkakak beneeeerrrr.... ^_^

    BalasHapus
  13. uda pernah liat yang kayak giniiii

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails