28 Agustus 2011

Gedung-gedung Masa Depan di Jakarta

Office Building of Permata Kuningan, PT


Ciputra Building At Casablanca


Halim Urban Complex Project


senayan_square01


Talavera Office Park – Jakarta..

Pancoran Office Park…

Siloam Hospital Kebon Jeruk….

Thamrin Office Park….

The ST Ritz Superblock Puri Indah Jakarta Barat

??

GRAND INDONESIA phase2
SPC MBAU Convention Hall…

Menara Kuningan….

Thamrin Square….

Pacific Palace….

The EAST….

The ST Ritz Superblock Puri Indah Jakarta Barat
The St Moritz (bukan St. Ritz) akan jadi ikon baru di Indonesia karena mencakup 17 gedung pencakar langit yang salah satunya mempunyai 65 lantai.



BW KILLER – The Regatta Apartment and Hotel[/B]]


7 komentar:

  1. kurang bagus dan kurang artistik kurang futuristik. masih kalah jauh dari cina dan singapore yang kemerdekaannya belum 66 tahun.

    BalasHapus
  2. anonim diatas,,,!!
    lo aja yg bangun nyet!!!

    BalasHapus
  3. jakarta masa depan tenggelam coy! percuma bkin gedung2 tinggi.tinggi.. hhah!

    BalasHapus
  4. gua setuju ama anonym di atas,percuma bangun,ngabisin duit aja,paling tenggelam ke laut n pada mati semua,, hwkwkwkwkwkkwkwk

    BalasHapus
  5. praktisi sipil konstruksi, alumnus Malmo.3 September 2011 11.54

    gue tau siapa anonim kesatu....kayaknya orang yang selama ini emang bikin rusuh di forum ini dan GAK pernah suka dengan yang namanya indonesia dengan segala perkembangan positifnya.

    but....

    kali ini ada beberapa point yang justru gue setuju, mulai dari desain konstruksi serta perhitungan amdal dari beberapa TS dibawahnya.

    so....

    menurut gue.....biarkan saja itu berjalan, toh itu baru rencana, dan jangan lupa kalau nanti bisa saja ada penemuan yang memungkinkan proyek diatas justru dimungkinkan di indonesia yang bermasalah secara amdal.

    and...

    apakah TS diatas semua pernah ke berkunjung ke negara2 skandinavia / eropa utara ? apakah ada gedung bertingkat yang " dibanggakan " seperti di singapura atau negara2 asia tenggara ? tapi tahukah wahai TS semua...mereka jauh lebih futuristik walau dengan bangunan yang nyaris beraksen jadul. Tidak banyak bangunan bertingkat disana namun infrastruktur serta kelengkapan keselamatan plus unsur penunjang suatu kota lengkap semua dan teruji mutu, dan...semua sudut kotanya friendly dengan yang namanya akses komunikasi termasuk kemudahan akses internet.

    finally......

    DUNIA ITU LUAS, BUNG !!!!...JANGAN KACAMATA KUDA APALAGI KATAK DALAM TEMPURUNG yang kebetulan punya jendela menghadap negara singapura dan negara2 asia tenggara yang diklaim modern oleh anda.

    BalasHapus
  6. setuju buat praktisi sipil..

    jempol deh buat anda...


    ^_^

    BalasHapus
  7. buat anm 3 dan 4 : sikap pesimis elo semua cuma bikin apa yang elo ucapin jadi kenyataan.

    buat anm 1 : gua setuju ama si praktisi sipil diatas, elo katak dalam tempurung, yang taunya cuma singapur doang sebagai pemilik kemodernan bangunan. Kayaknya elo malingsia........

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails