30 Agustus 2011

Ternyata Britney Spears Ingin Jadi Guru

Kalau Tak Jadi Superstar, Britney Pengen Jadi Guru
Kalau sekarang kau harus menjadi orang lain, kira-kira bakal jadi apa atau siapa? Jika pertanyaan ini dilemparkan para Britney Spears, maka dirinya akan bisa menjawabnya dengan mudah. Jadi guru!

Wanita yang kini telah menjadi ibu dari dua orang putra dan mengawali karirnya lewat Mickey Mouse Club ini mengaku bahwa dirinya bisa-bisa punya karir yang sangat berbeda dari siapa dirinya sekarang, kalau saja nasib membawanya ke jalan yang berbeda. Britney mengaku bahwa mungkin dirinya akan menjadi guru, kalau tidak bisa menjadi seorang superstar.

“Mungkin aku akan menjadi guru. Aku suka anak-anak. Bahkan dengan karirku sekarang, aku paling suka bertemu dengan fans sebelum tampil, terutama anak-anak. Mereka selalu sangat menggemaskan,” aku Britney.

Bisa jadi, ‘obsesi’nya untuk menjadi guru ini dipengaruhi oleh sang ibu, yang juga adalah seorang guru. “Ibuku adalah seorang guru. (Kalau aku jadi guru), maka aku akan jadi guru membaca atau sejarah,” lanjutnya.

Berkaitan dengan cita-cita, Britney menyatakan bahwa dirinya membebaskan dua putranya, Sean Preston dan Jayden. Namun, Britney mengaku akan sangat senang jika anak-anaknya mengikuti jejaknya sebagai seorang penyanyi.

“Aku tentunya akan mengawasi mereka, tapi kalau mereka ingin melakukannya, aku akan membiarkan mereka mengejarnya. Aku hanya akan sangat protektif,” tutur Britney.

Dengan pengalaman selama bertahun-tahun berkarir di dunia selebriti tentunya Britney akan menjadi guru yang hebat bagi kedua anaknya. “Aku tak ingin mereka melakukannya dengan terpaksa. Dan tak ada yang bisa membantumu mempersiapkan diri untuk menghadapi industri ini. Jadi aku hanya akan mempercayakan pada insting mereka untuk mengetahui apa yang benar dan salah, dan mendampingi mereka sepanjang jalan. Kurasa pengalamanku bisa berguna,” pungkasnya.


sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails