22 Agustus 2011

"Foie Gras" Makanan Mewah Di Perancis yang Pembuatannya Sangat Sadis


Foie Gras atau disebut juga dengan "Fat Liver" dari angsa, adalah menu mewah yang berasal dari Perancis. Anda mungkin merasa sangat bangga jika Anda sudah mencicipi hidangan ini sebelumnya di sebuah restoran "kelas tinggi" dan mewah pastinya, tetapi apakah Anda tahu bahwa hidangan ini berasal dari angsa yang DIPAKSA MAKAN untuk mengembangkan LEMAK HATInya ?

Mari kita lihat cara sadis pembuatan makanan ini


Angsa ini dipaksa untuk makan, bahkan jika mereka tidak ingin. Sebuah pipa logam melewati tenggorokan ke perut angsa bahkan jika mereka tidak mau makan apa-apa.
Proses ini untuk membuat hati mereka lebih besar dan gemuk.


Kandang yang sangat kecil memaksa angsa-angsa itu untuk tinggal di satu posisi untuk menghindari pemborosan energi untuk mengubah semua makanan menjadi lemak.




Kaki mereka membengkak karena berdiri lama sehari-hari.
Mereka tidak memiliki kesempatan untuk tidur karena mereka akan dipaksa untuk makan lagi.


Walaupun mereka mencoba untuk bertahan ataupun menghindar,
hal tersebut akan sia-sia.


Betapa menyedihkan kehidupan ini. Mereka dipaksa untuk makan sampai mereka mati atau tubuh mereka tidak dapat berdiri dengan ini.
Lihatlah ...makanan yang berlebihan keluar dari mulutnya.


Angsa yang masih bertahan,
anusnyapun mulai mengeluarkan darah.



Tidak hanya mulut mereka yang terluka, sakit tenggorokan, atau sakit perut karena proses tersebut, lemak membuat kaki bengkak, tidur tidak tenang, dan mereka juga tidak dapat bergerak dan mengeluh, mereka lahir untuk diperlakukan seperti ini; melihat langit atau sungai adalah sesuatu yang mewah dalam hidup mereka.

Proses makan dipaksa akhirnya menghasilkan dengan hati yang indah dan putih yang menjadi luar biasa besar seperti ini.


Wow, memang ukurannya sih sangat fantastis ya bedanya?

Tapi koq proses pembuatannya ... hikz......


Apakah Anda masih dapat bangga jika memakan makanan yang mahal dan hanya ada di restoran mewah ini...?

Kalau mengingat cara pembuatannya sih...
saya bakal gak tega makannya..
karena proses pembuatannya yang tidak manusiawi...!!

STOP THE DAILY TORTURE AND CRUELTY TO THE POOR ANIMAL.
STOP TAKING THIS DISH OR PRODUCT NOW.
STOP THE DEMAND AND THE SUPPLY WILL END.
THE TORTURE AND SUFFERING WILL END TOO.



12 komentar:

  1. huek...........mau muntah rasanya..........

    BalasHapus
  2. kasian iih..makanannya "mungkin" enak tapiiiiii..hhiiiiiii

    BalasHapus
  3. ga berperi
    coba aja kalo itu d lakukan di indonesia
    pasti org" uni eropa sana pada mojokin kita karena teleh melanggar HAH (HAK ASASI HEWAN)

    BalasHapus
  4. insyaAllah neraka jahanam yg terlibat didalamnya..

    BalasHapus
  5. makanan HARAM...hnya untuk kenikmatan sesaat mrk menyiksa hewan ini.kelak di neraka mereka akan menerima balasannya..

    BalasHapus
  6. makanan orang kafir
    tak berperi kebinatangan
    ampe nangis gue ...

    BalasHapus
  7. Rebonding Jembhoet24 Agustus 2011 01.02

    di neraka giliran angsa membalas perbuatan sadis manusia itu! hiks...hiks...hiks...

    BalasHapus
  8. mending bebek peking.....pakannya makanan raja2...

    BalasHapus
  9. Sebuah cerita mungkin akan bisa menggambarkan indonesia saat ini silahkan disimak
    Ketika Tuhan Menciptakan Indonesia

    Suatu hari Tuhan tersenyum puas melihat sebuah planet yang baru saja diciptakan- Nya. Malaikat pun bertanya, "Apa yang baru saja Engkau ciptakan, Tuhan?" "Lihatlah, Aku baru saja menciptakan sebuah planet biru yang bernama Bumi," kata Tuhan sambil menambahkan beberapa awan di atas daerah hutan hujan Amazon. Tuhan melanjutkan, "Ini akan menjadi planet yang luar biasa dari yang pernah Aku ciptakan. Di planet baru ini, segalanya akan terjadi secara seimbang".

    Lalu Tuhan menjelaskan kepada malaikat tentang Benua Eropa. Di Eropa sebelah utara, Tuhan menciptakan tanah yang penuh peluang dan menyenangkan seperti Inggris, Skotlandia dan Perancis. Tetapi di daerah itu, Tuhan juga menciptakan hawa dingin yang menusuk tulang.

    Di Eropa bagian selatan, Tuhan menciptakan masyarakat yang agak miskin, seperti Spanyol dan Portugal, tetapi banyak sinar matahari dan hangat serta pemandangan eksotis di Selat Gibraltar.

    Lalu malaikat menunjuk sebuah kepulauan sambil berseru, "Lalu daerah apakah itu Tuhan?" "O, itu," kata Tuhan, "itu Indonesia. Negara yang sangat kaya dan sangat cantik di planet bumi. Ada jutaan flora dan fauna yang telah Aku ciptakan di sana. Ada jutaan ikan segar di laut yang siap panen. Banyak sinar matahari dan hujan. Penduduknya Ku ciptakan ramah tamah,suka menolong dan berkebudayaan yang beraneka warna. Mereka pekerja keras, siap hidup sederhana dan bersahaja serta mencintai seni."

    Dengan terheran-heran, malaikat pun protes, "Lho, katanya tadi setiap negara akan diciptakan dengan keseimbangan. Kok Indonesia baik-baik semua. Lalu dimana letak keseimbangannya? "
    Tuhan pun menjawab dalam bahasa Inggris, "Wait, until you see the idiots I put in the government." (tunggu sampai Saya menaruh 'idiot2' di pemerintahannya)

    Dan untuk rasa terima kasih untuk Kemerdekaan Indonesia yang ke 65 tahun, kami pemuda-pemudi Indonesia memberikan penghargaan sebesar-besarnya kepada pejuang yang telah mengorbankan darah dan air mata mereka untuk bangsa yang tidak tahu terima kasih ini.

    mohon untuk disebarkan ya agar bisa mengangkat jiwa nasinalisme kita

    BalasHapus
  10. pada bulan yg penuh berkah ini kami bangsa indonesia mendoakan orang yg tidak berperi kemanusiaan seperti yg diatas agar di doakan masuk neraka jahanam dan di beri balasan yg setimpal.......Aminnnn.......................

    BalasHapus
  11. sedih bgt bacanya....sadis bner hikz hikz aq ampe mw nangis..

    BalasHapus
  12. wkwkwkwkwkwkwkwkwk lucu x
    tapi kalimat yg ni kurang tepat
    "Penduduknya Ku ciptakan ramah tamah"

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails