8 Februari 2012

Wanita Ini Lebih Cantik Jika Difoto Terbalik

 

cantik kan gan... nih foto doi jika dilihat dalam posisi sesungguhnya, tapi kalau foto yang dibalik?

v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v



21 komentar:

  1. bhwakakakak..

    pertamax....

    BalasHapus
  2. anonim diatas super bego lu..! sotosop palak lu, bego aja sok tau

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang sotosop.....mata lo juling ya????

      Hapus
    2. udah salah jangan nyolot lo, goblok...!
      balik tu foto sama atau kagak? liat bener2, lo kali juling dan buta...!

      Hapus
    3. udah, klo sama2 Juling jangan jangan saling mendahului

      Hapus
    4. Anonim goblok... Dengan ngatai orang bego tanpa pake mata, anda menunjukkan bahwa anda itu paling bego di sini..
      1. Bibir yang ada belahannya itu bibir atas, bukan bawah..
      2. Mata itu, kelopaknya ada di atas, bukan bawah

      Gitu aja kok gak nyadar!! Orang bego, belajar pake mata dulu yah baru pake mulut..

      Hapus
  3. WAKAKAK...YG di ATAS gw pada GILA....wkwkw..
    BALAS

    BalasHapus
  4. wkakakakkakaka goblok dipiara!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  5. jiakakakakakakakakaka......kirain jadi kuntilanak !

    BalasHapus
  6. Uda jelas-jelas photoshop...

    BalasHapus
  7. ^banyak komen makian

    BalasHapus
  8. udh jelas2 sotoshop,msh ad yg ngotot bkn sotoshop...hadew...drpada mkir sotoshop ap kgak,mnding soto daging aj.hehehehe...

    BalasHapus
  9. Rebonding Jembhoet10 Februari 2012 14.30

    patik pikir jebakan betmen, udah dag dig deg dan mouse pun diputar hati2 uhhuuuu.....

    BalasHapus
  10. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  11. ga peduli sotosop atau bukan, tapi foto itu dua-duanya (mau dibulak balik gimanapun juga) tetep jelek..

    BalasHapus
  12. Yang hangat-yg hangat
    Bakso-bakso
    masih hangat-masih hangat...

    BalasHapus
  13. onde2,permen,kacang...odol2 kutang...

    BalasHapus
  14. mana ? gak ada gitu kok.
    yang ada juga kita yang tengeng

    BalasHapus
  15. makanan apaan tuh photo sop ya?

    BalasHapus
  16. hahaha ngakak pada jualan
    mending lo pada bisa ribu lah gw ?
    gambar nya kaga ada T_T

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails