6 Desember 2011

Wow,Valentino Rossi Buat Sirkuit Pribadi Motocross


Valentino Rossi Beraksi Bareng Juara Motocross
SETELAH selesai dibangun, trek motocross pribadi milik Valentino Rossi akhirnya diresmikan. Saat peresmian arena motocross yang memiliki pasir lembut warna putih itu yang berada di Tavullia., The Doctor mengundang tamu spesial, yaitu juara dunia Motocross, Antonio "Tony" Cairoli yang pernah jadi juara di MX2 dua kali dan MX 1 satu kali.
Dalam sambutannya yang ia tuliskan di twitter, Sabtu (3/12/2011) Rossi memperkenalkan sang juara yang juga teman dekatnya itu. "Halo semuanya, hari ini di trek ini kami bersemangat menunggu kedatangan seorang teman yang konon sangat mahir dengan sepeda motor di ajang motocross," kata Rossi.
Para fans sudah menduga bahwa teman yang dimaksud Rossi itu adalah Cairoli. "Hari ini, Antonio Cairoli mengajarkan kita bagaimana mengendarai sepeda motor di ajang motocross! Senang rasanya bisa melihat dia beraksi di trek. Penampilannya sangat elegan dan sempurna, semua aksinya balapan motocross tampak dilakukannya dengan begitu mudah," katanya.
Cairolli dikenal luas, tidak hanya di Italia tetapi juga di seluruh dunia. Dalam kesempatan itu, Cairoli juga memberikan beberapa petunjuk untuk Andrea Iannone dan Mattia Pasini.
Semua pengalaman beraksi di trek motocross itu awalnya bermula dari balapan di Playstation dan go-kart. Hal itu memberikan ide kepada para rider profesional yang merasa "kecanduan balapan".
Sebelum beraksi di ajang motocross, Rossi juga ikut balapan reli di ajang Monza Rally Show 2011 bersama dengan juara dunia reli delapan kali, Sebastian Loeb. Rossi yang bersaing dengan sekitar 30 pereli lain, berhasil menempati posisi kedua di belakang Loeb.
Meski terus aktif balapan, Rossi dan kawan-kawan memilih untuk tetap aktif di arena balapan, karena saat ini masih ada waktu luang yang lama hingga sesi uji coba motor digelar di Sepang. Mereka tetap harus menjaga kebugaran pada saat uji coba motor di Sepang tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails