19 Desember 2011

Joke : Pacarku Jahanam...!

Seorang gadis muda yang cantik nampak depresi berat ketika berada di ruang tunggu psikolog (Dr Kenyot). Ketika giliran dia konsultasi, dia mulai bercerita:
Cewek: "Pacar saya memang biadab.............Gua benci dia!!" 
Dr Kenyot: "Memangnya apa yang dia lakukan padamu?"
Cewek: "dia menggandeng tangan saya lalu Dr Kenyot meraih tangan si gadis dan menggandengnya dengan penuh kehangatan.
Cewek: "betul, betul seperti ini." 
Dr Kenyot: "sayang, itu artinya pacar kamu sayang sama kamu."
Cewek: " Tapi dia berani peluk peluk saya." 
Dr Kenyot: "Seperti ini?" Dr Kenyot memeluk cewek itu dari belakang dengan mesra. :maho
Cewek: "betul, betul seperti ini."
Dr Kenyot: "sayang, itu artinya pacar kamu sayang sama kamu." 
Cewek: "Tapi dia berani mencium saya." 
Psikolog: "Seperti ini?" Dr Kenyot mencium cewek itu dengan panas. 
Cewek: Betul........tapi dia tetap KEPARAT! Seorang BAJINGAN!sebab dia berani meraba dada saya Dok." 
Dr Kenyot: "seperti ini?" Dr Kenyot meraba dada si cewek. 
Cewek: "Benar! itu bukti dia KEPARAT kan??? dia juga bahkan mengajak saya bercinta tanpa pengaman dan berani "keluar" di dalam saya." 
Dr Kenyot: "Begini?" Dr Kenot pun mengajak cewek itu bercinta dengan penuh gairah berulang-ulang seperti gambaran si cewek tanpa pengaman dan "keluar" di dalam. 
Cewek: ".............Benar....... mirip seperti itu.......... dia benar Bajingan sejati." cewek pun menangis. 
Dr Kenyot: "sayang.... itu tanda bahwa kamu mempunyai daya tarik sexual yang tinggi sehingga dia tidak dapat menahan diri untuk mengajakmu bercinta." 
Cewek: "yang terakhir dok..... setelah bercinta, pacar saya mengatakan bahwa dia mengidap penyakit AIDS." 
Dr Kenyot: "APAAAAA?????? BAJINGAAAAAANNN!!!!! KEPARAAAAT!!!!!! pacarmu memang benar-benar KEPARAAATT BIADAAAB JAHANAAAAAMMMM!!! 





sumber

7 komentar:

Related Posts with Thumbnails