13 Desember 2011

Apa yang Terjadi pada Gadis ini Setelah Dewasa?


Coba dilihat anak perempuan yg di sebelah kiri
v
v
v
v
v
v
v
v
v
Dan berikut fotonya setelah dewasa
           

12 komentar:

  1. super bomber...

    BalasHapus
  2. gwe bingung kok bisa ya nimbun lemak segitu banyak... gwa aj pengen gemukin badan 5kg aj susahx minta ampun....

    BalasHapus
  3. Ini re-posting deh...udah pernah sebelonnya

    BalasHapus
  4. Kasih Minum dr rebusan air daun pepaya sama singkong aja cepet tu turunnya badan. dijamin.

    BalasHapus
  5. Setuju dengan comment no 3, memang udah pernah diposting sebelumnya...

    BalasHapus
  6. euhh...lagi lagi di posting lagi...


    ga ada bahan artikel lagi kali nih...

    BalasHapus
  7. gue juga bengkak tapi gak separah yang itu !

    BalasHapus
  8. lahaula walakuwata ila bilahilaliyil adziim

    BalasHapus
  9. gua ga pernah bisa liat gambar di artikelyg ini kenapa ya pdhal penasaran

    BalasHapus
  10. Ngak masalah diposting ulang.....enak ajahhh

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails