7 Desember 2011

5 Cara Mengatasi Kecanduan Onani

1. Berolahraga.
Sebenarnya energi seksual juga merupakan energi. Melakukan kegiatan fisik seperti olah raga yang menguras keringat dapat mengurangi energi berlebih dalam diri kita. Dengan kata lain, hasrat yang kita rasakan itu merupakan energi yang terkumpul dalam tubuh, jadi jika kita alirkan energi tersebut untuk berolahraga, insyaallah hasrat tersebut akan berkurang.

2. Bersosialisasi. 
Dengan mempunyai banyak aktivitasi sosialisasi pikiran kita tidak akan cenderung sensual. Cobalah untuk menyibukkan diri dengan hal hal sosial seperti berorganisasi, atau bersilaturahmi kerumah teman atau kerabat. Jadi dengan kesibukan tersebut, anda akan sulit sekali memiliki waktu luang untuk melakukan hal hal yang tdk diingninkan, karena anda terlalu sibuk dengan urusan keorganisasian anda.

3. Hindarilah zona / atmosfir yang tidak baik. 
Pornografi tempat –tempat dan orang-orang pemicu seks bebas dan sejenisnya. Onani juga biasanya dilakukan setelah melihat sesuatu yang syuuur. Nah, kurangi konsumsi menu "sjurasic" itu jika kita memang ingin mengurangi onani.

4. Onani juga menjadi pilihan pada waktu tidak bisa tidur atau terjaga ditengah waktu tidur. 
Nah, kita bisa pilih: Berusaha kembali tidur atau tetap bangun. Jika ingin tidur lagi, pilih aktivitas yang menimbulkan kantuk. Jika ingin tetap terjaga, lakukan aktivitas yang disukai dan menuntut konsentrasi (misalnya, main game) atau lebih baik mandi keramas. Bagi yang muslim bisa dilanjutkan dengan shalat tahajud;

5. Melawan Hasrat
Cobalah untuk menantang dorongan onani. Jika biasanya kita "menyerah" setelah 1 minggu, lain kali coba untuk durasi dua minggu. Ada beberapa "senjata" yang bisa kita gunakan untuk melawan dorongan onani, misalnya meditasi, doa, wacana diri, dsb. Setelah periode waktu tertentu (misalnya satu bulan), evaluasi keberhasilan program. Temukan dan perbaiki kegagalan program.



sumber

9 komentar:

  1. Rebonding Jembhoet7 Desember 2011 12.36

    6. NIKAH

    7. KEBIRI

    8. POTONG TITI

    9. MATI

    10.selalu diawasi B A N C I (dijamin layu abadi tak mampu COLI)

    BalasHapus
  2. posting yang di atas, ga bermanfaat banget gan,, remove aja..

    BalasHapus
  3. terus yg manfaaat ky gmn?

    BalasHapus
  4. teori sih mudah tp prakteknya susah krn wlp udah mencoba dg rajin beribadah tp susi yg sehari2 karyawati kontraktor cantik, semok n berjilbab klo lg tdk mens pasti bermasturbasi krn klo sehari sj kagak melakuin stress sendiri bahkan susi selalu masturbasi di kantor jk pekerjaan lg mumet n jg suka masturbasi di t4 terbuka kyk ruang tamu kost dilingkungan yg familiar saat kyk kost di grogol krn satu2nya teman kost yg cowo kagak usil n cm suka ngeliat sj cewe jilbab cantik lg ml dg vibrator

    BalasHapus
  5. wah susah itu krn libido sex orang beda2 kyk aku liani gadis cantik yg wlp udah mencoba berjilbab tp tiap pulang kerja aku selalu melepas seluruh pakaianku n langsung onani krn jk sehari sj tdk beronani pasti aku jd migren

    BalasHapus
  6. gan ane boleh gk copy linx'a lw bleh e_mail y,
    ndienthradjawang@ymail.com
    jgn luph adress blog agan ug byr mudah masuk'a

    BalasHapus
  7. tetep aja susah ngilanginnya gw udah coba tapi tetep aja kalo gak ngelakuin sehari aja gelisah rasany

    BalasHapus
  8. Iyaa broo itu semua tergantung dr diri kita masing2, kalo org yg kuat nahan nafsu dia pasti bakal menang. Dan dia gak bakal sia-siain yg seharusnya dia gak akan lakukan krn merugi. Yaaaa wlpun sulit sihh krn gue jg sebulan hmpir 4x onani. Hehee

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails