9 Oktober 2011

Keren, Payung Udara yang Ajaib


apa yang umum tentang payung adalah bahan plastik, yang disebut kanopi, yang melekat pada kerangka besi. Tapi, di korea selatan, payung tidak perlu kanopi untuk melindungi pengguna. Sebaliknya, menggunakan udara; sehingga hal itu disebut payung udara.
Desainer korea selatan, Je Sung Park dan Woo Jung Kwon, menciptakan payung yang luar biasa “Payung udara”. Payung ini tidak memiliki kanopi plastik. Digantikan oleh udara yang megah tirai yang terbentuk dari udara mantap tertiup dari pipa ramping.
Payung udara dalam novative merupakan konsep yang menggunakan tenaga angin untuk membentuk tirai udara udara yang datang ke outlet, dan berperilaku seperti sebuah payung yang mampu memblokir hujan. Anda dapat dengan mudah mengontrol ukuran panjang dan udara-tirai.
Cara Kerja

4 komentar:

  1. PERTAMAX...akan saya BELI..kebetulan saya di KORSEL..hahah..ASOY....

    BalasHapus
  2. keren....

    BalasHapus
  3. bwahahaha.. cuman untuk menghemat plastik yang habis pakenya setaun, diperlukan batere yang musti dicharge ulang setiap waktu (itupun kalo batere cas-casan).. kalao ndak pake batere trus niup anginnya pake apa coba? pake mulut? wkwkwkwkwk... tapi selaku konsep.. no problemo la

    BalasHapus
  4. Pabrikjamdinding.com barang promosi order seluruh Indonesia

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails