25 Oktober 2011

Fantastis ‘Tabungan Khadafi’ Senilai USD 200 Miliar


Wow... Tabungan Khadafi US 200 Miliar Wow... Tabungan Khadafi US$ 200 Miliar
Mantan Pemimpin Libya Muammar Khadafi tewas dengan meninggalkan investasi senilai US$ 200 miliar yang tersebar di banyak negara. Nilai investasi ini lebih besar dari perkiraan pemerintah negara-negara Barat.
Menurut The Los Angeles Times, Sabtu (22/10/2011), seorang pejabat senior di Libya mengaku menemukan dana investasi pemerintah Libya rezim Khadafi senilai US$ 37 miliar di AS.
Dana itu buru-buru dibekukan sebelum Khadafi atau pendukungnya memindahkan uang tersebut.
Kemudian pemerintah Prancis, Italia, Inggris, dan Jerman juga menemukan dana investasi milik Khadafi senilai US$ 30 miliar.
Sebelumnya para peneliti memperkirakan Khadafi memiliki dana investasi lain di dunia senilai US$ 30 miliar. Sehingga secara total dana investasi Khadafi yang disebar berjumlah US$ 100 miliar.
Akan tetapi, beberapa investigator dari AS, Eropa, dan Libya menemukan bahwa diam-diam Khadafi mengirim puluhan miliar dolar ke berbagai negara selama bertahun-tahun.
Dana-dana tersebut diinvestasikan di banyak negara di Timur Tengah dan Asia tenggara.
Koran tersebut mengatakan, uang-uang Khadafi ini diinvestasikan atas nama institusi negara seperti Bank Sentral Libya, Otoritas Investasi Libya, Perusahaan Minyak Nasional, dan lain-lain.
Para investigator mengatakan Khadafi dan keluarganya bisa mengakses uang-uang yang diinvestasikan tersebut.
Seperti diketahui, Khadafi menguasai minyak di Afrika Utara dalam waktu lebih dari 42 tahun. Khadafi mengakhiri hidupnya Kamis lalu saat NATO melancarkan serangan udara di Libya.
Khadafi berhasil lolos dari serangan udara tersebut, namun tertangkap dan dibunuh oleh kelompok penentang rezimnya.

3 komentar:

  1. harta menumpuk...toh akhirnya mati jg....mengenaskan..tragis

    BalasHapus
  2. dimakan sendiri sih....coba dibagi2in.......

    BalasHapus
  3. Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini JAMAL ISMAIL seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar IBU DARNA yg dari singapur tentan AKI MAULANA IBRAHIM yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor toto 4D dr hasil ritual/ghaib dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus dan menang RM.230.000 Ringgit ,kini saya kembali indon membeli rumah dan kereta walaupun sy Cuma pekerja kilang di selangor malaysia , sy sangat berterimakasih banyak kepada AKI MAULANA dan jika anda ingin seperti saya silahkan Telefon AKI MAULANA Ibrahi di 0823-85950389 Untuk yg di luar indon telefon di +62823-85950389, Atau >> KLIK DISINI <<
    saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI MAULANA saya juga sudah bisa sesukses ini. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, ini adalah kisah nyata dari seorang TKI, Untuk yg punya mustika bisa juga di kerjakan narik uang karna AKI MAULANA adalah guru spiritual terkenal di indonesia. Untuk yg punya rum terimakasih atas tumpangannya.






    Penarikan Uang Ghaib Atau Danah Hibah Oleh KIAY MAULANA IBRAHIM
    1.UANG SUKARNO TERLIPAT SENDIRI
    2.MUSTIKA BESI ANTI KULIT/CUKUR
    3.MUSTIKA MANUSIA ANTI KULIT/CUKUR
    4.MUSTIKA MERAH DELIMA ANTI KULIT/CUKUR
    5.MUSTIKA KERIS BERDIRI ANTI KULIT/CUKUR ATAU MUSTIKA APA SAJA YG PENTIG PUNYA KEKUATAN/KE AMPUHAN,JIKA BERMINAT >> KLIK AKI MAULANA DISINI << ATAU HUB:AKI MAULANA IBRAHIM TLP.0823-85950389 TRIMA KASIH

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails