21 Oktober 2011

Gaun Super Seksi Oh In Hye yang Kontroversial (Pic)


INTERNATIONAL
Oh In Hye, Dari Penuh Skandal Hingga Elegant
Oh In Hye
Minggu lalu, artis Oh In Hye menjadi headline berita di media Korea ketika mengenakan baju berwarna orange di acara Busan International Film Festival (BIFF) yang ke-16. Berawal dari baju yang cukup berani tersebut, Oh In Hye kini berubah dari seorang yang tidak banyak dikenal menjadi "Cinderella" ajang BIFF.
Gara-gara baju tersebut, orang-orang jadi ingin tahu pilihan baju seperti apa yang bakal ia kenakan kemudian. Jumat (14/10), di hari terakhir perayaan BIFF, Oh In Hye kembali melangkahkan kaki di karpet merah dengan mengenakan gaun berwarna hitam, yang begitu berbeda dengan gaun sebelumnya. Layaknya 'black swan', Oh In Hye mengenakan gaun kulit hitam yang dipadu dengan blink-blink.



Oh In Hye (Foto: allkpop.com)

Jika gaun pertama Oh In Hye membuat orang-orang fokus dengan garis leher karena wanita ini seolah menghilangkannya. Saking rendahnya, gaun tersebut mengundang banyak kontroversi. Namun kali ini Oh In Hye memutuskan untuk tampil lebih modist dengan gaunnya.

Seolah ingin membuat orang yang terlanjur jatuh dalam pikiran penuh kontroversi geleng-geleng kepala. Sisi anggun Oh In Hye terekam dengan sempurna lewat gaun tersebut.

Publik pun setuju bahwa wanita ini telah membuat kemajuan dalam penampilan. Perubahan dramatis Oh In Hye, lewat gaun yang penuh skandal menjadi gaun yang begitu elegan sekali lagi menjadikan wanita tersebut menjadi headline media.  


INTERNATIONAL
INTERNATIONAL



INTERNATIONAL


24 komentar:

  1. molorrrrrr.... pertamax.

    BalasHapus
  2. tak terbungkus rapi......keduaxxx...*cepet banget ts diatas ane*

    BalasHapus
  3. tu tetek apa pepaya ?

    BalasHapus
  4. duh...gw DOYAN bgt yg nama nya TOGE...KETigax....GOKil..atsa gw CEPET bgt ya....hehehe

    BalasHapus
  5. kayaknya g TAU dechhh sapa ENTE...yang DOYAN ama TOGE.... SABLENGGGXXXX...KEempaXXXXX..

    BalasHapus
  6. Pertamax...tai lu

    BalasHapus
  7. kl no6 bunyinya apa gan?? bngung ane..
    y udah keenamaxxx alias konaxxx,,,sempak dh lu smw. yg jlz ane ngacenggggggg liat tuh toge!!!

    BalasHapus
  8. Rebonding Jembhoet22 Oktober 2011 17.02

    admin nakal seharusnya disensor. kalau kelakuan begitu biasanya sudah murahan banget terbiasa obral di film atau dunia nyata. ups...

    BalasHapus
  9. bukannya cantik malah tambah jelek

    BalasHapus
  10. tuh cewek mesti udah punya anak, keliatan banget dadanya udah turun getho

    BalasHapus
  11. hahahaha nenen nenek2...........croootttt

    BalasHapus
  12. malah gak keliatan bagus

    BalasHapus
  13. ne artis yah...?
    qo saptu or selop yg di pake sma smua c.. pdahal beda acara...
    ga punya selop lgi yaa mba ?

    BalasHapus
  14. Ini cewe gila ya gan? tambah jelek .

    BalasHapus
  15. ya ampyuun bajunya kekurangan bahannn bangett..
    tp kok gag keliatan puting nya yaa,, hehe
    dr sekian byk pria disana, pa gag da yg horn* tu atau skedar pgen *egang toge nya, hehe
    yg ngeliat aa udh bkin horn*
    lol

    BalasHapus
  16. toketnya laen sebelah ga sama,,,hhhhh
    tp tetep pd

    BalasHapus
  17. tetep gedean gw toketnya hahahahahaha

    BalasHapus
  18. remas2...........

    BalasHapus
  19. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  20. itu sih kagak seberapa krn mbak susi teman kost maya saat kost di grogol hampir tiap hari bertelanjang bulat diluar kamar dlm kondisi masih mengenakan jilbab cantiknya n kagak risih ngobrol dlm kondisi bugil berjilbab dg teman kost cowo yg ganteng sambil ngelus2 vagina gundul&nenen semoknya

    BalasHapus
  21. ertilnya keren banget makasih atas infonya

    BalasHapus
  22. bagus gak usah pake gaun telanjang aja>...puki nya aja bau banget

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails