14 Agustus 2011

Pernyataan Kelompok hacker Anonymous untuk menghancurkan Facebook 5 November nanti

Anonymous logo
Hackivist kelompok Anonymous bersumpah untuk "membunuh Facebook" pada tanggal 5 November nanti, dengan alasan kurangnya pilihan bagi pengguna Facebook dalam pengaturan privasi. Di bawah ini adalah video dan pernyataan yang dirilis oleh Anonymous dalam menjelaskan alasan untuk pertempuran nanti dengan Facebook yang merupakan jaringan sosial terbesar di dunia.


Yang artinya kurang lebih sebagai berikut:

Perhatian warga dunia,
Kami ingin Anda memperhatikan peringatan berikut:
Media Anda untuk berkomunikasi yang banyak dipuja akan dihancurkan. Jika Anda bersedia menjadi seorang Hacktivist atau seorang pria yang hanya ingin melindungi kebebasan informasi, bergabunglah dan bunuh Facebook demi privasi Anda sendiri.
Facebook telah menjual informasi kepada badan-badan pemerintah dan memberikan akses rahasia untuk perusahaan keamanan informasi, sehingga mereka dapat memata-matai semua orang di dunia. Misalnya yang sering disebut perusahaan Whitehat Infosec yang bekerja untuk pemerintah otoriter, seperti Mesir dan Suriah.
Segala sesuatu yang Anda lakukan di Facebook akan tetap ada di Facebook yang terlepas dari pengaturan "privasi", dan menghapus account Anda adalah mustahil. Bahkan jika Anda "menghapus" account Anda, semua info pribadi Anda tetap berada di Facebook dan dapat dipulihkan setiap saat. Mengubah pengaturan privasi untuk membuat account Facebook Anda lebih "pribadi" juga khayalan. Facebook tahu lebih banyak tentang Anda daripada keluarga Anda.
http://www.physorg.com/news170614271.html
http://itgrunts.com/2010/10/07/facebook-steals-numbers-and-data-from-your-iphone/
Anda tidak dapat bersembunyi dari realitas di mana Anda, orang-orang di internet, tinggalkan saja. Facebook adalah kebalikan dari penyebab Antisec. Anda tidak akan aman dari mereka atau dari pemerintah manapun. Suatu hari Anda akan melihat kembali hal ini dan menyadari apa yang telah kami lakukan di sini adalah tepat. Anda akan berterima kasih pada penguasa internet, kami tidak akan merugikan Anda, tetapi justru memberikan keuntungan.
Kericuhan sedang berjalan. Ini bukan pertempuran atas masa depan privasi dan publisitas. Ini adalah pertempuran untuk pilihan dan informed consent. Hal ini berlangsung karena orang sedang diperkosa, digelitik, dianiaya dan bingung dalam melakukan ha-hal di mana mereka tidak mengerti konsekuensi. Facebook terus menerus mengatakan bahwa hal itu memberikan pilihan bagi penggunanya, tetapi itu benar-benar palsu. Hal ini memberikan ilusi kepada pengguna dan menyembunyikan rahasia dari mereka "untuk kebaikan mereka sendiri" sementara mereka kemudian membuat jutaan dari Anda. Ketika sebuah layanan "gratis", itu benar-benar berarti mereka sedang membuat uang dari Anda dan informasi Anda.
Pikirkan untuk sementara ini dan bersiaplah pada hari bersejarah yang akan tiba tanggal 5 November 2011, #opfacebook. Saksikan.
Ini adalah dunia kami sekarang. Kami ada tanpa kebangsaan, tanpa bias agama. Kami memiliki hak untuk tidak diketahui, tidak berjalan dan tidak untuk keuntungan. Kami memiliki hak untuk tidak hidup sebagai budak.
Kami anonim
Kami legiun
Kami tidak memaafkan
Kami tidak lupa
Tunggulah kami

20 komentar:

  1. emang kami menulis data verifikasi yang jujur di facebook ???????

    hack sono data fb kami...dijamin you get nothing !

    BalasHapus
  2. haha..hebat dah klo facebook dpet di hack.

    karna hnya facebook jejaring sosial yang konon paling susah di bobol hacker dri dlu ampe sekarang

    BalasHapus
  3. aku mau bergabung di kelompok hacktivis/penghancur FB,yang ada di artikel ini,hub. ke siapa ya..

    aku juga sama sperti mereka,seorang pria yang hanya ingin melindungi kebebasan informasi.

    dan aku tau bagaimana menghancurkan center dari facebook yang berada di california

    BalasHapus
  4. Aku juga ikut dooonk..

    BalasHapus
  5. Sekalian ajak aku dooooooonk...

    BalasHapus
  6. gaya aja lo yg mw ikutan,,.,
    bka internet aja msih sebulan skali,.,.
    mw ikutan jadi hacker,.,
    tw apa lo semua,.,

    BalasHapus
  7. Daripada kalian bobol web sosial yang kalian anggap menyebar informasi, kenapa gak kalian sikat aja web milik pemerintah buta menguak korupsi ataupun kebusukan lainnya... Kalian para anarkis kerjanya hanya mengurusi sesuatu yang tak penting sementara hal-hal yang penting gak kalian pikirkan.. For smart people, you're so dumb..

    BalasHapus
  8. waahhh
    jangan di hack dong facebook,,mending hack twitter aja jangan facebook.. :'(

    soalnya facebook kan masi lebih baek dan bagus dari twitter,
    jejaring sosial yang cuma bisa chatting doang tu yang bner nya di hancurkan sperti twitter

    don't stupid people!!

    BalasHapus
  9. Anonim yg diatas gua begoo!! bukannya mencegah spy gk ad jaringan media/dunia maya yg kena hack,mlh nyuruh twitter aj yg dihack!bayangin,dong,klo loe yg pny twitter!rsny gmna,klo jaringan media yg udh loe buat bertahun2 mlh di hack?MIKIR,YA, loe yg,'stupid people!'

    BalasHapus
  10. agan agan semua,justru kalian lah yang menjadi orang2 bodoh disini..kalian mau saja di per bodohi oleh facebook/jejaring sosial yg lainnya yang tidak melindingi kebebasan informasi,

    kalian mempunyai dan menggunakan facebook hanya semata mata karena trend zaman tanpa tahu sebenarnya kita telah dibodohi dalam kebebasan informasi dalam privasi.
    seperti kata hackivist dalam pesan mereka:

    Ini bukan pertempuran atas masa depan privasi dan publisitas. Ini adalah pertempuran untuk pilihan dan informed consent. Hal ini berlangsung karena orang sedang diperkosa, digelitik, dianiaya dan bingung dalam melakukan ha-hal di mana mereka tidak mengerti konsekuensi. Facebook terus menerus mengatakan bahwa hal itu memberikan pilihan bagi penggunanya, tetapi itu benar-benar palsu. Hal ini memberikan ilusi kepada pengguna dan menyembunyikan rahasia dari mereka "untuk kebaikan mereka sendiri" sementara mereka kemudian membuat jutaan dari Anda. Ketika sebuah layanan "gratis", itu benar-benar berarti mereka sedang membuat uang dari Anda dan informasi Anda.

    BalasHapus
  11. ayow melu.............

    BalasHapus
  12. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  13. paling cuma bohong,,,, dari dulu ngomong mulu FB mw d tutup.. tp ga jadi2... mending ngurusin hal yg lebih penting aja tauuukkk,,,,,

    BalasHapus
  14. hahahah ,, ikut mantau aja deh

    BalasHapus
  15. ikut memeriahkan weh lah

    BalasHapus
  16. facebook emang bisa di hack lagi pula belum tentu informasi yang kita isi pun blm tentu inrmasi yang asli kan...

    BalasHapus
  17. klo emang FB bisa di hack dan rusak, pasti muncul FB-FB jenis lain d internet, emang semua punya kepentingan masing2.

    BalasHapus
  18. pikirkan masa depan ANDA.!

    BalasHapus
  19. seharus nya yang di hack itu situs2 porno aja, karna merusak bangsa

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails