12 Juli 2011

Lady Gaga Siap 'Gebrak' Panggung Indonesia


Berbahagialah bagi para penggemar Lady Gaga di Tanah Air, pasalnya penyanyi nyentrik yang satu ini berencana akan menggelar konser di Jakarta.

Pelantun lagu ‘Judas’ menyatakan kesiapannya untuk menggelar konser di beberapa negara termasuk Indonesia. Konser bertajuk ‘Born This Way Tour’ (BTWB) direncanakan akan digelar pada tahun 2012.

Gaga menyebarkan rencana tur-nya melalui akun twitter pribadinya, ia menuliskan “Banyak sekali yang tweet tentang BTWB. Ini akan menjadi perjalanan tur duniaku. Termasuk Indonesia” tulisnya. “Aku ingin sekali melihat monsterku (sebutan untuk fans Gaga), di seluruh Amerika Latin dan India” tambah Gaga seperti dikutip dari twitter (7/7).

Meski sudah menentukan tahun, namun sayangnya Gaga tidak menjelaskan kapan tepatnya ia akan mengunjungi para penggemarnya. Tapi ia berjanji secepatnya akan mengumumkan kapan dan dimana ia akan menggelar konser.

“Aku rindu dengan Monsterball (rangkaian tur Gaga). Sudah tidak sabar untuk menanti tur selanjutnya. Dan ini akan menjadi hal yang paling spesial saat mendengar kalian semua bernyanyi,” tulisnya.

Penasaran dengan aksi panggungnya?


sumber

3 komentar:

  1. hAhA...salah satu contoh penyanyi/artis korban ILLUMINATI

    LADY GAGA,
    JAY-Z

    BalasHapus
  2. gak nge-fans ama doi.....

    BalasHapus
  3. haduuuh,,2012 nanti akan kamu kuras lg duit mama ya nak utk nonton tu orang gila jatuh dipanggung?? cicilan BB kamu aja blm lunas...

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails