22 Juli 2011

Kekejaman Taliban Mengeksekusi Mati Polisi Pakistan



Terlihat beberapa orang dengan tangan terikat di belakang, mereka hanya diam dan tidak berdaya,semua nasib merekan ada di tangan sorang komandan Taliban.

Pemimpin pemberontak, yang datang dari perbatasan Afghanistan itu, mengutuk dan mengatakan mereka sebagai "musuh-musuh Islam dan murtad."


Mereka ditembak dan tidak ada yang diberikan kesempatan untuk hidup, bahkan sebenarnya ada kemungkinan mereka untuk hidup, namun salah satu gerilyawan berjalan didekat mereka dan menembak kepala mereka satu persatu.


Kejadian itu terjadi pada 1 Juni tetapi tidak dtapi tidak dipostingkan secara online oleh pihak Taliban sampai, video tersebut diambil oleh Liveleak.com.

Juru bicara militer Pakistan Mayor Jenderal Athar Abbas mengatakan bahwa pasukan keamanan ini ditangkap oleh militan Afganistan saat para militan melakukan serangan diperbatasan di barat laut distrik Dir pada 1 Juni.

Pejabat pemerintah mengatakan sebanyak 400 militan yang dari Afghanistan melakukan penyerangan selama lebih dari 24 jam di desa Shaltalo Dir.
Sebanyak 27 pasukan Pakistan dan 45 militan tewas dalam penyerangan tersebut, kata para pejabat.


10 komentar:

  1. Gillard Dunway22 Juli 2011 10.14

    that's the reason why taliban never grown up, and can not contribute positively for afghanistan.

    BalasHapus
  2. memurtadkan orang lain.. wuah.. yang tahu kemurtadan hanyalah Allah beserta kelisanan/pengakuan dari orang tersebut. Nabi sendiri bahkan tidak menyebutkan kau khawarij sebagai orang murtad, hanya saja Beliau menyebut mereka sebagai "anjing neraka". yang ini malah keblablasan. mengkafirkan orang lain... mereka tak akan pernah maju bila memang tidak mau berubah. nasib mereka dan kaum mereka ada di tangan mereka sendiri.
    semoga Allah membukakan jalan pikiran mereka.

    BalasHapus
  3. Islam itu cinta damai.. tapi kenapa tega membunuh orang???

    BalasHapus
  4. jangan cekak utek22 Juli 2011 14.27

    orang islam yg berbuat jahat or teroris bukan berarti dia mewakili ajarannya yg mulia,begitu jg ken arok yg menghalalkan segala cara untuk kekuasaan tdk mewakili ajaran hindu or budha,begitu jg george bush yg gila tdk mewakili ajaran kristen,semua agama mengajarkan kedamaian n pengikutnyalah yg salah dlm menafsirkan norma2 dan ayat/dalil agama yg dianutnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. s7 bgt ..jwbn ni buat anonim yg diatas jangan cekak utek....
      statmen kamu itu terdengar seperti provokasi...

      Hapus
  5. koment trakhir mantap...
    *jgn mengeneralisir*

    BalasHapus
  6. komen 22 Juli 2011 14:27 ..
    maannttappp......

    BalasHapus
  7. Ya Allah semoga Allah selalu memberi tempat bagi org2 yg terdzolimi dan semoga Allah memberi tempat yang indah bagi orang2 yg tidak bersalah...!
    Ya Allah ampunilah dosa saudara saudara kami yang telah menjadi korban kebrutalan org2 yang tidak bertanggung jawab Ya Allah karena hanya engkaulah Maha Mendengar dan Maha Pengampun.

    Semoga mereka yg salah segera sadar dan berjalan di jalan Allah SWT. amiinn....

    BalasHapus
  8. Senang bisa berkunjung di blog Anda. trims.

    Buruan Gabung Sekarang Juga dan Dapatkan Bonus Hingga Jutaan Rupiah disetiap Harinya Hanya di judi poker

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails