14 Juli 2011

Banyak Hutang, PSSI di Blacklist Empat Hotel

Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husin dalam konferensi pers di Kantor PSSI, Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin (11/7/2011). Hari ini Ketua Umum dan Wakil Ketua Umum serta 9 anggota Komite Eksekutif PSSI periode 2011-2015 berkantor untuk pertama kali di PSSI.

Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin, mengatakan kepengurusan PSSI terdahulu meninggalkan beberapa permasalahan yang belum terselesaikan. Yang paling anyar adalah PSSI kini telah di-blacklist beberapa hotel karena belum melunasi tunggakan.

PSSI rencananya akan mengumpulkan pemain-pemain tim nasional senior Indonesia pada 13 Juli mendatang. Namun, masalah timbul karena PSSI sulit mendapatkan hotel untuk tempat menginap skuad timnas.

"Kemarin kami telah bertemu dengan Badan Tim Nasional (BTN) untuk membicarakan masalah persiapan timnas. Masih banyak sekali masalah warisan dari kepengurusan terdahulu yang belum seleasi. Seperti visa pemain masih belum diurus," kata Djohar di kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Selasa (12/7/2011).

"Selain itu, dana kas PSSI juga minus. Jadi, beberapa hotel tidak memberikan kesempatan bagi kami untuk menginap dikarenakan utang yang belum dibayar," sambung Djohar.

Hal senada juga dikatakan oleh anggota tim sukses Johar Arifin, Ferdinand Patty. "Ada empat hotel yang menolak menerima para pemain timnas. Hotel tersebut adalah Hotel Sultan, Hotel Ibis, Hotel Santika, dan Century. Alasannya, karena masih banyak utang yang belum dibayar," jelas Ferdinand.

Timnas sendiri dijadwalkan berkumpul untuk mempersiapkan diri menghadapi laga Pra-Piala Dunia melawan Turkmenistan pada 23 dan 28 Juli mendatang. Sejauh ini persiapan tak berjalan mulus, karena kurangnya dana.


sumber

3 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. so......dana2 bantuan APBD, sponsor2, event fee dari AFF yang katanya laba tercapai 30 Milyar....itu kemana nasibnya ?

    gue dukung banget KPK yang mulai mengusut alur keuangan PSSI dibawah rezim NH yang dibenci sejagat bola indonesia dan HARAM namanya disebut.

    Pertamax gagal diamankan........tapi trit ini bakal masuk hall of fame 15 artikel komentar terbanyak ( semoga ! ).

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails