3 Januari 2011

7 Hal Yang Ingin Dilakukan Daniel Radcliffe Sebelum Meninggal

MTV merilis sebuah klip pendek dan agak lucu dimana Daniel Radcliffe mencatat tujuh hal yang ia ingin lakukan sebelum dia meninggal. Sayangnya video hanya tersedia bagi mereka yang tinggal di AS, tapi HPFI akan menyediakan daftarnya dibawah ini...



Halo, Saya Daniel Radcliffe dan ini adalah tujuh hal yang ingin saya lakukan sebelum saya meninggal.

1. Saya akan menulis sebuah buku.
2. Saya sangat ingin membaca lebih banyak buku.
3. Pergi ke Australia dan menonton tim kriket Inggris bermain dan mengalahkan Australia.
4. Hanya untuk sehari, menjalankan sebuah negara kecil.
5. Semua orang mengatakan berenang dengan lumba-lumba, bukan? Jika saya, saya akan pergi dengan menggunakan sepatu roda bersama lumba-lumba, akan menyenangkan.
6. Menikah dan punya anak dan melakukan semua itu.
7. Saya ingin menghitung lebih dari tujuh, keren.


Sumber : http://www.hpfindonesia.tk/2010/12/video-daftar-7-hal-yang-ingin-dilakukan.html

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails