5 Desember 2011

Microsoft Office 15 Meluncur Januari 2012


Microsoft akan melakukan uji coba pertama Office generasi 15 pada Januari 2012. Menurut WinRumors, Microsoft Office 15 kali ini akan terlebih dahulu dibuat versi beta.
Microsoft Office 15 adalah kode nama dari Redmond dari suite produktivitas. Mereka akan memamerkanpreview teknologi perangkat lunak itu di pameran Consumer Electronics Show 2012. Pada saat yang sama, Microsoft akan menyuguhkan Windows 8 bagi konsumen teknologi.
Office 15 diharapkan lebih ‘touchy-feely’, di mana tidak hanya bekerja dengan tetikus (mouse) tetapi juga dengan sentuhan dan pena. Awal mula pembangunan Office 15 pada akhir musim panas 2010.
Sejak saat itu, fenomena iPad mendorong Microsoft membuat versi berikutnya dari Windows agar ramah di tablet. Office 15 menggunakan antarmuka Metro User Interface yaitu nama kode inner untuk bahasa desain tipografi yang dibuat Microsoft di Windows Phone 7 dan elemen Windows 8 bisa berintegrasi dengan navigasi di antarmuka tablet.
Lewat Office 15, Microsoft mengenalkan pula aplikasi baru Moorea yang bertindak seperti layar dengan tilekonten agar navigasi ke akses dokumen lebih mudah. 

2 komentar:

  1. pertamaxx...

    kutunggu bajakanmu...dan donlot gratisss.....hehehehehe...

    BalasHapus
  2. persiapan untuk mendownload secara gratis nantinya (bajakan)......:)

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails