21 Desember 2011

Foto-Foto Caddy Golf yang Seksi dan Hot

Kedi (bahasa Inggris: caddy atau caddie) adalah orang yang bekerja membawakan tas berisi peralatan pemain golf, sekaligus memberi saran tentang permainan serta dukungan moral untuk pemain yang dilayaninya. Kedi yang pandai harus menguasai peraturan permainan golf, seluk-beluk padang golf dan strategi bermain yang sesuai.

Selain itu, kedi dituntut memiliki pengetahuan tentang jarak antarlubang dan pemilihan tongkat golf yang sesuai. Pemain golf amatir maupun profesional tidak jarang memulai profesinya sebagai kedi.

Tugas utama kedi adalah membawa tas pemain dan memungut bola pemain. Selain itu, kedi juga bertanggung jawab membersihkan tongkat dan memperbaiki bekas pukulan pada bola golf, membersihkan halangan di perangkap pasir, mengangkat bendera penunjuk lubang, dan memberi pujian kepada pemain. Kedi berpengalaman dituntut bisa membaca situasi lapangan, keadaan cuaca dan arah angin, serta membantu pemilihan tongkat golf.

Emh..kalo kerjaannya seperti itu..apa bisa kalo caddy-caddy cantik ini melakukannya..atau hanya sekedar pemanis saja..cekibrot gan caddy-caddy sexy yang siap menemani agan main congklak..eh golf gitu..!




















sumber

23 komentar:

  1. wetenge ngglamber

    BalasHapus
  2. udele bodong cink....

    BalasHapus
  3. Rebonding Jembhoet22 Desember 2011 02.32

    ter-syit-lah itu makhluk apa masih tersegel kok murahan gitu? perendahan terhadap martabat kaum wanita! hancuuuur.... hancurrrrrr....

    "kedi dituntut memiliki pengetahuan tentang jarak antarlubang dan pemilihan tongkat golf yang sesuai" narasinya sesuatu banget gan hahahahahaha... upss

    BalasHapus
  4. kedi yg satu ini juga bertanggung jawab membersihkan tongkat golf dan tongkat-tongkat yg lain hehe...

    BalasHapus
  5. ini adalah contoh blog yang adminya gak pernah belajar dari sejarah !


    jangan sekali2 main sama yang namanya caddy girl...., resikonya adalah penjara ! ingat kasus Antasari azhar...gara2 caddy girl, bukan ?

    lagi pula...kalo caddynya kayak gitu.....ane gak yakin jadi maen golep....yang ada olahraga dewasa....wakakakakakaka

    BalasHapus
  6. perutnya jelek amat....fitness dong blayyy

    BalasHapus
  7. DI PILIH DI PILIH...perut nge bleber...hayu2 di pilih2...tinggal sebut ..photo yg ke berapa...hahahha

    BalasHapus
  8. wikkk ...hrusnya bntuk yg kyak gtu udh msuk musium,,bntuk bdan udh kyak roti kna aer,,

    BalasHapus
  9. munafik semua loe.. klo mreka ngangkang loe jg pada mau kan??

    BalasHapus
  10. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  11. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  12. perut udh emak2 abis lahiran..

    BalasHapus
  13. lebih pd norak bro daripada seksinya...

    BalasHapus
  14. Gilaa deh... ini mau bantuin bawa stik golf atau mau dicoblos??
    Eeee bikin ngaceng aje.... muluss amat seh

    BalasHapus
  15. Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini JAMAL ISMAIL seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar IBU DARNA yg dari singapur tentan AKI MAULANA IBRAHIM yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor toto 4D dr hasil ritual/ghaib dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus dan menang RM.230.000 Ringgit ,kini saya kembali indon membeli rumah dan kereta walaupun sy Cuma pekerja kilang di selangor malaysia , sy sangat berterimakasih banyak kepada AKI MAULANA dan jika anda ingin seperti saya silahkan Telefon AKI MAULANA Ibrahi di 0823-85950389 Untuk yg di luar indon telefon di +62823-85950389, Atau >> KLIK DISINI <<
    saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI MAULANA saya juga sudah bisa sesukses ini. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, ini adalah kisah nyata dari seorang TKI, Untuk yg punya mustika bisa juga di kerjakan narik uang karna AKI MAULANA adalah guru spiritual terkenal di indonesia. Untuk yg punya rum terimakasih atas tumpangannya.






    Penarikan Uang Ghaib Atau Danah Hibah Oleh KIAY MAULANA IBRAHIM
    1.UANG SUKARNO TERLIPAT SENDIRI
    2.MUSTIKA BESI ANTI KULIT/CUKUR
    3.MUSTIKA MANUSIA ANTI KULIT/CUKUR
    4.MUSTIKA MERAH DELIMA ANTI KULIT/CUKUR
    5.MUSTIKA KERIS BERDIRI ANTI KULIT/CUKUR ATAU MUSTIKA APA SAJA YG PENTIG PUNYA KEKUATAN/KE AMPUHAN,JIKA BERMINAT >> KLIK AKI MAULANA DISINI << ATAU HUB:AKI MAULANA IBRAHIM TLP.0823-85950389 TRIMA KASIH

    BalasHapus
  16. Wah... berat juga ya pekerjaan Caddy girl...

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails