6 Desember 2011

4 Trik Agar Long Distance Relationship Tetap Awet


Long


Hubungan jarak jauh atau yang lebih dikenal sebagai long distance relationship, tentulah sangat rapuh dikarenakan hubungan jarak jauh memerlukan kepercayaan yang lebih. Kebanyakan orang berpikir bahwa long distance relationship atau pacaran jarak jauh tidak akan berhasil! Namun, benarkah begitu?? Tentu saja tidak! Semua tergantung dari sifat masing - masing dan kepercayaan pada kedua belah pihak agar hubungannya tetap berjalan lancar. 
Apakah kalian memiliki hubungan jarak jauh atau lebih dikenal sebagai Long Distance? Kalau begitu inilah 4 trik sederhana namun dijamin ampuh untuk kalian :

1. Sering - sering telephone si Doi 
Yaa, ini merupakan salah satu kunci sukses menjalani hubungan jarak jauh (long distance). Komunikasi tentulah merupakan salah satu faktor utama dalam sebuah hubungan. Jangan biarkan komunikasi terputus begitu saja hanya karena masalah jarak!

Dengan komunikasi yang lancar maka menunjukkan bahwa kalian selalu perhatian kepada si Doi. Beruntung sekarang telephone sudah murah lho, lagipula kalau kalian pakai Yahoo atau Skype atau Google Talk bisa video Chat? So, komunikasi akan menjadi NO PROBLEMO!

2. Rajin Sharing Kondisi dan Keadaan Masing - masing 
Sharing di sini mungkin bisa diartikan curhat. Jika kalian curhat dengan pasangan kalian saja, maka hal itu menunjukkan bahwa kalian mempercayai pasangan kalian lebih dari yang lain. Biasakanlah curhat kepada pasangan masing - masing agar hubungan makin erat. 

3. Tetap Romantis Walaupun Jauh 
PAsti bingung yaah?? Bagaimana mau romantis kalau jauh begitu?? ya kan? Sebenarnya tidak perlu repot, kalian bisa membuat sedikit kejutan dengan mengirimi sebatang cokelat, ataupun bunga untuk pasangan kalian. 

Untuk para cewek, kalian bisa mengirimi hadiah seperti jam tangan atau sweater kepada pasangan kalian.

4.Saling Memahami! 
Ini adalah yang paling penting yaitu saling memahami satu sama lain. Jangan biarkan hanya karena masalah penting membuat hubungan kalian hancur berantakan. Pahamilah pasangan masing - masing, jangan jadi egois. 

Long


4 komentar:

  1. dan ane gagal.........

    tapi tidak gagal sebagai pertamax....

    BalasHapus
  2. gw bangeeettttzzz...alhmd qt tetep saling cinta, saling komunikasi, walau lautan membentang...

    BalasHapus
  3. q jg gagal... i never want ldr...
    we r d perfect couple, but we'r just not in d perfect situation..

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails