13 April 2011

Seni Transparan yang Menakjubkan

Patung transparan ini luar biasa karena meniru supercar baru Lexus LFA seharga $ 375.000. Dibuat oleh ScuFujimoto, seorang arsitek Jepang. Patung itu ditampilkan di Tokyo Motor Show, pada tahun 2009. Apa yang paling mengesankan adalah bahwa rincian seperti kursi, instrumen panel, mesin, suspensi, dan transaxlesemua bisa dilihat.


Artis korea Jin Young Lu menciptakan patung transparan dengan wajah ekspresif dan dia menambahkanpakaian bermotif pada patungnya, dan hasilnya cukup mencengangkan.



Ini adalah karya Lukas Jerram patung transparan tentang virus (flu babi) H1N1, dari seri Mikrobiologi Kaca,yang meliputi E. coli, SARS, cacar dan HIV.

Patung ini kaca transparan diciptakan oleh seniman, untuk merenungkan dampak global penyakit masing-masing dan untuk mempertimbangkan bagaimana karya seni bisa mempengaruhi pemahaman kita tentangfenomena.



Mark Jenkins adalah seorang seniman jalanan yang membuat patung dari tape (plester) transparan danmenempatkan mereka di tempat-tempat menarik dan tak terduga.


Pematung Milan Benedetta Mori Ubaldini telah tinggal dan bekerja dari tahun 1991 di London. Dia mengatakan"Potongan-potongan saya lakukan dengan kawat ayam berasal dari sisi anak kecil dari imajinasi saya.Kekuatan magis transparansi mampu memberikan setiap bagian ringan dari penampakan, kualitas angker,seperti trans dari memori ".


Patung dari Mark Jenkins yang lain di Washington, DC


Petung aneh transparan yang terbuat dari kaca.


Artis Kohei Nawa, dari Osaka, Jepang, mengubah tubuh rusa dengan menutupinya dengan kaca transparandan manik-manik resin, mengubah persepsi kita tentang makhluk asli.

Dengan menutup kulit binatang taksidermi dengan bola kaca transparan, pematung Kohei Nawa memperbesarpermukaan yang mendasari dan mendistorsi cahaya sekitarnya untuk membuat mabuk "kulit cahaya."



Para seniman Christina Bothwell mempekerjakan kaca, tanah liat, kayu, cat dan menemukan benda-benda dipatung mengungkapkan nya. Dia termasuk kaca dalam kaca dan melukis di atas kaca. Tanah liat dan kayudatang bersama-sama untuk menambahkan kehangatan bagi banyak kreasi nya. Christina adalah senimandicapai dengan banyak solo dan pameran kelompok dan berbagai penghargaan. Dia adalah Pemenang Award2008 dari Yayasan Virginia A. Groot.

Trapeze seniman tampaknya terbang di udara, kuda berlari di lapangan terbuka, dan pesenam tampak seolah-olah mereka tidak mungkin melakukan liku-liku. Washington kaca artis David Bennett menggunakan kaca danperunggu tokoh menangkap kedua berkilauan, kualitas cairan kaca dan gerakan rakyatnya.


2 komentar:

Related Posts with Thumbnails