17 Januari 2011

Tandukan Kepala Okto Maniani Ke Wasit + Video




VIVA PERSIK
LIGA INDONESIA,- Pelatih Sriwijaya FC, Ivan Kolev mengaku kecewa dengan ulah Oktovianus Maniani, yang diusir keluar lapangan setelah diganjar kartu merah. Okto memprotes wasit, Oki Dwi yang memimpin pertandingan antara Persisam Samarinda menjamu Sriwijaya FC dalam laga lanjutan ISL dengan menanduk wasit sebanyak dua kali pada menit ke-53.

"Okto pemain timnas dan prfesional seharusnya mampu memberi contoh kepada yang lain," kata Ivan Kolev kepada wartawan usai pertandingan, Minggu (16/1).

Awal protes Okto yang berakhir dengan sanksi kartu merah ketika ia berebut bola dengan dan Achmad Sembiring. Okto menilai Achmad menjegalnya dan kakinya terlalu tinggi. Tapi wasit tak menganggap itu pelanggaran.

Okto sempat protes tapi tak digubris Oki Dwi. Akhirnya Okto pun menanduk kepala Oki. Akibat ulah Okto wasit mengeluarkan kartu merah. Tak puas Okto kembali menanduk kepala wasit.

Sempat terjadi keributan di dalam lapangan. Okto tetap mempotes keputusan wasit itu. "Akibat kartu merah, Okto akan didenda besar," ujar Kolev.

Meski begitu, Okto mengaku menyesali tindakan tersebut. "Aku sangat menghormati wasit. Aku melakukan itu karena emosi. Saya menilai wasit tidak fair karena tidak melindungi pemain," jelas Okto saat dihubungi sejumlah wartawan, Minggu malam. "Aku tidak ingin cedera karena aku harus tampil di SEA Games. Namun terlepas dari semua itu, aku menghormati wasit," lanjut Okto.

Sumber : http://isl-lovers.blogspot.com/2011/01/video-tandukan-kepala-okto-maniani-ke.html

9 komentar:

  1. kerja bagus Okto..Lanjutkan !!!!!

    BalasHapus
  2. pindah ke sebelah aja okto...
    tetangga sebelah wasitnya lebih oke lho

    BalasHapus
  3. anonim pertama bego'...
    masa' perilaku yg kayak gitu dibilang "bagus"...!!!harusnya okto lebih bisa bijaksana dan menjadi panutan/contoh bagi pemain nasional lain...!!
    begitulah terlalu terbuai dengan ketenarannya.., lupa daratan...

    BalasHapus
  4. Bagus itu pak. Ganyang saja!

    Biar putih mata, jangan putih tulang.

    BalasHapus
  5. Indon bodoh sangak tak ade cakapnya

    BalasHapus
  6. he malingsial ngentot loe.malingsial semua suporter itu banci semua pantesnya pakai rok contonya disenayan tak ada satu pun suporter malingsial dasar negera banci hahahahaha

    BalasHapus
  7. woooyy malingsial...mentalmu lembek...!!!

    BalasHapus
  8. Malingsial lambemu yo nganggur...cangkem..cangkem...

    BalasHapus
  9. lho..itukan tukang ojeg dt4 saya..kok jd wasit?ngawur

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails