10 Januari 2011

Jupe Akan Beberkan Kehidupan Seksnya


Artis seksi Julia Perez atau akrab disapa Jupe, tahun ini bakal membuat novel pendek. Di novelnya tersebut, dia bakal membeberkan kisah cinta, bahkan kehidupan seksualnya.

Novel itu, kata Jupe, berisi kisah cinta dalam kehidupannya. Baik saat dia menikah dengan suami pertamanya yang berkebangsaan Perancis, Damien Perez, sampai hubungannya dengan Gaston Castano, pemain sepak bola yang dipacarinya itu.

Diakui pelantun single "Belah Duren" itu, dalam novelnya nanti ia tidak memungkiri akan membicarakan soal seks yang masih dianggap tabu di Indonesia. Namun, Ia memastikan, isi dalam novelnya itu akan dikemas dengan bahasa yang bagus dan tidak vulgar.

Jupe tidak menulis novel itu sendirian. Ia dibantu oleh sahabatnya, Happy Salma, aktris yang juga penulis. "Ada beberapa bagian, aku minta penulis yang the real writer. Aku dibantu sahabat aku Happy Salma," terangnya.

Ia membikin novel karena ingin mencoba sesuatu yang baru di 2011 ini. Menurutnya, pasti sangat seru jika nama Jupe ada dalam novel. Jupe pun mulai menulis di sela-sela kesibukannya.

"Kalau aku pikir, di mobil macet dua jam, aku buka laptop, terus nulis-nulis. Kalau break shooting, aku nulis. Rencananya penulisan novel itu berlangsung sekitar tujuh bulan," ujarnya.

Ia bikin novel, lantaran dirinya terinspirasi film drama yang dibintangi aktris Hollywood Julia Roberts berjudul Eat, Pray, Love.

"Tahun ini gue mau bikin novel. Gue ini terinspirasi filmnya Julia Roberts yang judulnya Eat, Pray, Love. Pas nonton filmnya, ternyata hampir mirip kisah gue. Kayaknya seru banget kalau dibikin saduran novel pendeknya. Judulnya dipelesetin Sex, Pray and Love," kata Jupe.


Sumber : http://entertainment.kompas.com/read/2011/01/07/1044012/Jupe.Akan.Beberkan.Kehidupan.Seksnya.-12

11 komentar:

  1. Sekalian sertai gambar setiap adegan ranjangnya biar lebih seru dan jadi great sale 2011.

    BalasHapus
  2. selian di dpan masyarakat dengan bdan terlanjang

    BalasHapus
  3. kwkwkwm jupe memang top sensasinya

    BalasHapus
  4. kayak dia doang yg punya kehidupan sex....
    jijay bgt gw liat dia...

    BalasHapus
  5. ditunggu...edisi tulisan jupe dengan kehidupan religiusnya........*emang ada ?*

    BalasHapus
  6. haduh neng jupe nie aya2 wae...

    BalasHapus
  7. GAK PENTING.... NAJIS...

    BalasHapus
  8. mw buat novel?
    PK(Pikirkan KAH!!)

    BalasHapus
  9. Jangankan baca novel nya , liat muke nye ajjeee gwe OGAH !!!!! u really thing ur something JUPE ? Get a life .... or at least get a plastic surgery first for ur face LOL

    BalasHapus
  10. gaya penulisannya gimana ya? percuma aja cerita seru kalo skill menulisnya kurang,,

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails