21 Desember 2011

Inilah 4 Aplikasi Antivirus Terampuh Untuk Android

Empat Aplikasi Anti-Virus Android Ampuh
Platform Android telah menjadi target yang semakin menarik untuk virus hal ini seiring dengan bertambah banyaknya orang menggunakan smartphone untuk perbankan, email dan sosial networking. Untuk memerangi ancaman ini, penggunasmartphone disarankan untuk menginstal aplikasi yang dirancang untuk melindungi data Anda dari virus, malware danspyware.
Di antara puluhan aplikasi anti-virus yang tersedia di Android Market, ada empat aplikasi anti-virus Android yang menonjol yang dikembangkan oleh perusahaan terpercaya dengan track record untuk menjaga komputer desktopdan laptop aman dari virus dan ancaman lain.
Ini dia daftarnya;
Lookout
Lookout adalah alat keamanan multi fungsi yang disertai dengan anti-virus, cloud backupdan berfungsi untuk melacak perangkat. Komponen anti-virus Android ini menitik beratkan pada proses scanning aplikasi dan folder terkait, karena ini adalah salah satu metode pengiriman yang paling umum untuk virus. Aplikasi dikonfigurasi secara default untuk memindai sistem Android Anda setiap hari, tapi Anda dapat memilih pengaturan untuk melakukan scan secara teratur atau tidak. Ketika virus ditemukan, ia akan dikarantina, dan Anda dapat langsung me-remove-nya.
ESET
ESET adalah aplikasi anti-virus Android lengkap dengan alat keamanan termasuk anti-spam, panggilan black list dan perlindungan pencurian. Gunakan ESET untuk melakukan audit keamanan penuh dari perangkat Android Anda untuk menemukan lubang keamanan di pengaturan telepon Anda. Setelah audit selesai, Anda dapat mengaktifkan berbagai built-inpengaturan untuk meningkatkan keamanan telepon.
Komponen anti-virus ESET adalah salah satu yang paling komprehensif di antara pilihan terkemuka lainnya. Aplikasi ini dapat melakukan scan setiap bit data yang Anda download, termasuk file yang Anda download dari browser atau dari Android Market. ESET juga melakukan scan sistem lengkap setiap hari.
AVG
Aplikasi AVG anti-virus menawarkan perlindungan yang komprehensif untuk perangkat Android Anda, termasuk perangkat backup, manajemen web-based remote yang memungkinkan Anda untuk menghapus data jika ponsel Anda hilang dan sistem task manager. Aplikasi dapat melakukan scan di berbagai lokasi, termasuk folder aplikasi Anda, link teks pesan dan browsing history Anda. Anda juga dapat menggunakan AVG untuk memindai pengaturan sistem untuk mencari celah dalam konfigurasi perangkat yang dapat menimbulkan ancaman.
Dr Web
Aplikasi anti-virus ini yang paling ringan dibanding yang lain, Dr Web tidak menyertakan fitur tambahan seperti perlindungan spam, pelacakan perangkat atau pemblokiran panggilan, tetapi memiliki scanner virus yang sangat efektif. Secara khusus, Dr Web mengambil pendekatan real-time untuk keamanan, pemindaian setiap bit data yang di-download dan melakukan scanning kartu SD sesegera mungkin sebelum mereka naik ke perangkat Android Anda. Aplikasi ini juga melakukan sistem scan harian penuh untuk memastikan bahwa telepon Anda aman dari ancaman. 

1 komentar:

Related Posts with Thumbnails