8 Agustus 2011

Ganti Malaysia, PSSI Bakal Datangkan Timnas Selandia Baru

Ganti Malaysia, PSSI Bakal Datangkan Timnas Selandia Baru

Setelah ada kabar timnas Malaysia batal uji coba dengan timnas Indonesia, PSSI akhirnya mengambil jalan lain. Kali ini timnas Selandia Baru yang akan didatangkan ke Senayan.

Rancangan uji coba ini dilakukan sebagai persiapan untuk menghadapi Iran pada pertandingan pertama Grup E Pra Piala Dunia 2014, 2 September 2011. Bob Hippy selaku Koordinator timnas PSSI, mengungkapkan, peluang main lawan Selandia Baru sangat besar, apalagi tim tersebut juga akan menjalani Pra Piala Dunia.

"Komunikasi dengan Van Hattum (ketua federasi sepak bola Selandia Baru) telah kami lakukan. Mereka meminta e-mail permintaan uji coba secara resmi," tutur Bob Hippy di Kantor PSSI Senayan, Jakarta.

Menurut rencana, partai timnas melawan Selandia Baru akan digelar pada 10-14 Agustus ini. Hanya saja semuanya masih menunggu kejelasan dari federasi sepak bola Selandia Baru.

"Kami akan terus berupaya mencarikan lawan tanding timnas sebelum turun di Pra-Piala Dunia," ujarnya, menambahkan.

Saat ini, kata dia, pihaknya telah menjajaki rencana uji coba dengan beberapa negara yang di antaranya adalah Australia dan Korea Utara. Khusus untuk Korea saat ini terganjal masalah "match fee".

Jika negara bidikan gagal, mantan pemain tim nasional itu telah menyiapkan pertandingan uji coba alternatif yaitu melawan tim-tim lokal. Hanya saja, pihaknya belum menjelaskan secara rinci tim mana yang menjadi lawan Boaz Salossa dan kawan-kawan.

"Tim mana saja bisa. Asalkan mereka memahami kondisi timnas yang hanya ingin melakukan uji coba sebelum pertandingan resmi," kata Bob Hippy, menegaskan.


sumber

8 komentar:

  1. butuh lawan tanding yang pernah di pildun....

    BalasHapus
  2. iya misal uruguay apa jepang kek...

    BalasHapus
  3. tanggung boss....!!!! sekalian nantang spanyol.....

    semoga indonesia masuk pildun 2014 dan satu grup ama Belanda, USA dan Israel ( dijamin....setiap pertandingan bakal rusuh )

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  5. hunter from kalimantan timur10 Agustus 2011 07.38

    admin....ane dapet satu lagi nih ( 9 agustus 2011 11:57 )....!!!!!! diatas ane nyari masalah nantang rusuh ..........reserve to delete.

    mimpi atau tidak, setidaknya kami terus memperbaiki diri......

    BalasHapus
  6. rusuh siapa takut!

    BalasHapus
  7. Orang kalimantan timur suka makan ulet kelapa

    BalasHapus
  8. Haneef bin Razaq12 Agustus 2011 19.51

    perasaan, yang makan ulet kelapa itu sisi indonesia timur.

    klo gak tau indonesia, jangan komeng macem2.

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails