28 Agustus 2010

Restoran Kanibal Di Jerman

http://4.bp.blogspot.com/_LzMG1hUdE1I/ScN7klpo4RI/AAAAAAAAAOk/DA_Ui9osP60/s400/50386710.png


Sebuah website mengiklankan restoran baru di Jerman dengan menyerukan orang untuk menyumbangkan bagian tubuh buat menu restoran itu. Karena iklan tersebut, kontan saja memicu kemarahan.

Kampanye online oleh Flime (flime-restaurante.com) di Berlin itu telah meminta para pengunjung restoran untuk "menyumbangkan bagian apa pun dari tubuh mereka" serta mencari seorang ahli bedah yang "berpikiran terbuka". Namun, para politisi telah mengutuk restoran tersebut karena, menurut harian Der Spiegel, telah melakukan sebuah akrobat PR yang tak berperasaan.

Sejauh ini lokasi restoran itu, jika benar ada, belum diungkapkan. Para anggota yang bersedia untuk berpartisipasi dalam budaya "kanibal-Wari" itu diminta untuk mengisi formulir. Telegraph, Jumat (27/8/2010), melaporkan, formulir itu berisi sejumlah pertanyaan, termasuk tentang kebugaran medis, indeks masa tubuh, seberapa sering seseorang berolahraga, dan sang donor yang sedang hamil sekalipun.


http://stat.k.kidsklik.com/data/photo/2010/08/28/0527254p.jpg

sang penggagas RESTORAN KANIBAL nya gan ....


Restoran tersebut mengaku terinspirasi oleh "kanibalisme belas kasih" suku Waricaca Brasil. Website itu menjelaskan, "Kami memandang pesta sebagai tindakan spiritual, di mana semangat dan kekuatan dari makhluk yang dikonsumsi diberikan kepada para tamu."

Michael Braun, Wakil Ketua Partai Demokrat Kristen Berlin, mengatakan kepada harian Bilde-mail yang mengeluhkan tentang restoran itu. Ia mengatakan, "Saya berasumsi itu sebuah lelucon yang menyesatkan. Tapi, itu menjijikkan, terutama karena seorang penduduk Berlin dibunuh oleh seorang kanibal belum terlalu lama."

http://notfrisco2.com/paxnortona/images/cannibal.jpg

Diperkirakan bahwa Braun merujuk kepada Armin Meiwes yang dihukum seumur hidup tahun 2006 setelah membunuh dan memakan seorang warga Berlin lain yang secara sukarela ingin dijadikan korban. Jurgen Bernd Brandes, seorang teknisi komputer, secara sukarela bersedia dimakan oleh Meiwes tahun 2001. Meiwes, si kanibal, memotong penis Brandes dan memakannya setelah memasaknya dengan bawang putih, garam, dan merica.

Dia terus memakan mayat itu selama beberapa bulan. Pada saat ditangkap, Meiwes telah menghabiskan daging mayat itu sekitar 19 kilogram. bahwa ia telah menerima


sumber :http://internasional.kompas.com/read/2010/08/28/05273511/Heboh.Restoran.Kanibal.di.Jerman

10 komentar:

  1. kalau restoran ini dibuka pada jaman Adolf Hitler berkuasa, pasti mudah mencari pemasok bahan masakannya yaitu di kamp kamp konsentrasi.

    BalasHapus
  2. gimana kalau yang punya idenya aja yang dimasak, biar tahu rasa, trus suruh makan daginnya sendiri. orang sakit jiwa

    BalasHapus
  3. kayak gak ada makanan laen aja,,, masih banyak makanan disekeliling,,knp hrs pilih jd kanibal,,,bener2 wong sedeng!!!

    BalasHapus
  4. sungguh sangat menjijikkan,,, BERTOBATLAH....

    BalasHapus
  5. pengen banget nih sparing sama yang penggagas restoran itu..till the death!

    BalasHapus
  6. entah apa yang ada di pikiran si pelaku...parah lah

    BalasHapus
  7. mungkin mereka yang saling memakan manusia adalah orang2 yang mengalami disorientasi feeding habit....

    jika tidak memakan manusia, mungkin mereka akan merasa resah n gelisah, layaknya orang kecanduan....

    atau mereka menganggap itu bagian dari ritual mereka, seperti yang pernah terjado di negeri ini.

    BalasHapus
  8. itu c Jurgen Bernd, bego apa goblok apa idiot c..
    Ada gtuh orang yg scara sukarela mw dibunuh n dimakan sama seorg kanibal..??!
    kalopun mw mati secara ikhlas ya mati syahid aja dalam perang, ckckckckck

    BalasHapus
  9. Dunia makin tua ada2ada2 saja kelakuan para manusia dimuka bumi ini astagfirullah,,,,,,,,,,,,!

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails