28 Agustus 2010

Monyet Adopsi Kucing (Pic + Video)

Luar biasa, walau mereka binatang yang berlainan jenis tapi kasih sanyang monyet pada seekor kucing ini sungguh menyentuh perasaan kita manusia yang menyaksikannya. Inilah yang terjadi di Ubud bali yang berhasil diabadikan oleh seorang fotografer Anne Young dan dimuat di situs Luar Negeri Treehugger, Rabu 25 Agustus 2010 lalu.

Monyet dengan penuh  kasih menyayangi kucing yang di adopsi di sebuah hutan di Ubud Bali
Monyet dengan penuh kasih menyayangi kucing yang di adopsi di sebuah hutan di Ubud Bali

Bagaimana kita bisa mengambil sebuah pelajaran dari seekor hewan yang tidak diberkati dengan akal namun mampu membagi kasih dengan binatang lain beda jenis, bagaimana dengan kita manusia yang diberkati Tuhan akal, mampukan kita berbagi kasih dengan sesama, walau beda suku, agama, keyakinan, golongan dan pilihan politik. Apakah kita bisa ikhlas berbagi kasih tanpa pamrih dan tidak membenci pihak lain yang berbeda dengan kita?

Monyet Adopsi  Kucing di Bali

Monyet Adopsi Kucing di Bali

Monyet Adopsi  Kucing di Bali

Monyet Adopsi Kucing di Bali

Monyet Adopsi  Kucing di Bali

Monyet Adopsi Kucing di Bali

Monyet Adopsi  Kucing di Bali

Monyet Adopsi Kucing di Bali

Monyet Adopsi  Kucing di Bali

Monyet Adopsi Kucing di Bali

sumber http://ruanghati.com/2010/08/27/video-dan-foto-sepasang-monyet-yang-mengadopsi-kucing-di-bali-penuh-kasih/

6 komentar:

  1. ih gemes!! lucu!! >_<

    BalasHapus
  2. foto yang pas untuk suasana yg tengah memanas antara 2 bangsa serumpun.

    BalasHapus
  3. ihhh... luthunaaaaa.... jd pengen adopsi dua2nya nih...

    BalasHapus
  4. so sweet man... so sweet..

    BalasHapus
  5. gemes ampe mau adopsi anak buaya aja

    BalasHapus
  6. Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini HANDAYANI seorang TKW dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar IBU DARNA yg dari singapur tentan AKI SYHE MAULANA yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya saya juga mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor toto 6D dr hasil ritual/ghaib dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus dan menang RM.230.000 Ringgit ,kini saya kembali indon membeli rumah dan kereta walaupun sy Cuma pembantu rumah tanggah di selangor malaysia , sy sangat berterimakasih kepada AKI SYHE MAULANA dan tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI MAULANA saya juga sudah bisa sesukses ini. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, ini adalah kisah nyata dari seorang TKW, Untuk yg punya mustika bisa juga di kerjakan narik uang karna AKI MAULANA adalah guru spiritual terkenal di indonesia. jika anda ingin seperti saya silahkan kunjungi situs/website AKI MAULANA ~>KLIK DISINI<~  yg punya rum terimakasih atas tumpangannya.

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails