28 Agustus 2010

Perang Hacker Indonesia Vs Hacker Malaysia

Dedemit maya yang mengaku dari Indonesia kembali meluncurkan serangan pada situs internet milik warga Malaysia. Kali ini sasarannya adalah situs yang dikelola oleh perguruan tinggi yang cukup terkenal di negera tetangga kita ini, yakni Universiti Utara Malaysia (UUM).

Situs resmi UUM yang beralamat di uum.edu.my, nampak dipermak habis oleh sang cracker. Pengamatan detikINET, halaman situs menampilkan gambar tengkorak muncul di tengah-tengah bendera Malaysia. Selain itu juga ada rekaman foto aksi pembakaran bendera Malaysia.
Sepertinya aksi ini dipicu oleh kekesalan para cracker yang menilai Malaysia terus berulah merongrong kedaulatan negara Indonesia. Hal ini tampak pada pesan yang ditampilkan di situs tersebut:

“Rakyat Indonesia cinta damai, tapi kalau terus-terusan diusik dan dilecehkan kami juga bisa marah, sabar ada batasnya. Pulau Sipadan dan Ligitan sudah diambil, sekarang mau mencaplok blok Ambalat, Saudara Kami yang ada di sana Dengan Kejinya Kalian Siksa tanpa Rasa kemanusiaan..!! Ini adalah peringatan dari kami, Jika kalian terus mengusik kami, maka akan kami lanjutkan perjuangan ini dengan cara kami sendiri..!,”

Tidak jelas siapa sebenarnya yang berada di balik aksi serangan cyber ini. Pelaku hanya memakai identitas bernama the_g3mb3L pada halaman situs yang telah diserang. Namun ada baiknya, kita semua tetap berkepala dingin agar tidak terpancing provokasi yang bisa merugikan banyak pihak.

source: http://www.untukku.com/berita-untukku/perang-hacker-indonesia-malaysia-untukku.html

12 komentar:

  1. bagus malaysuck memang pantas mendapatkannya...
    HIDUP INDONESIA

    BalasHapus
  2. hancurkan malaysia......
    saya mau perang sukarela....

    BalasHapus
  3. salut buat hacker indonesia!!!
    lanjutkan perjuanganmu di dunia maya!
    biar aku yang berperang di dunia nyata!

    BalasHapus
  4. mantaf dah... LANJUTKAN!!

    BalasHapus
  5. Knafa hrs tetap berkepala dingin???
    GANYANG MALAYSIA!
    BRAVO HACKER INDONESIA!

    BalasHapus
  6. Gue dukung lo acak-acak aja biar dia tau kalo kite lebih baik jago dari die

    BalasHapus
  7. Gw salut ma lo pada Hacker Indonesia. . .
    Berjuang terus dangan cara lo. . .
    MERDEKA. . . !!!!

    BalasHapus
  8. Mengapa mau hancur malaysia??? Orang di Malaysia berbagai kaum. Orang Malaysia juga berbagai keturunan. Ada yang Jawa, Banjar, Minang. Kami juga orang Malaysia campuran Indonesia. Mengapa mau bergaduh. Kita kan serumpun. Sama saja.

    BalasHapus
  9. Najis serumpun ma MAling-sia

    BalasHapus
  10. hahahah.....
    jaman skarang d tmpat gw, anak SMP sdah lihai nge HAck....

    BalasHapus
  11. Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini HANDAYANI seorang TKW dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar IBU DARNA yg dari singapur tentan AKI SYHE MAULANA yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya saya juga mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor toto 6D dr hasil ritual/ghaib dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus dan menang RM.230.000 Ringgit ,kini saya kembali indon membeli rumah dan kereta walaupun sy Cuma pembantu rumah tanggah di selangor malaysia , sy sangat berterimakasih kepada AKI SYHE MAULANA dan tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI MAULANA saya juga sudah bisa sesukses ini. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, ini adalah kisah nyata dari seorang TKW, Untuk yg punya mustika bisa juga di kerjakan narik uang karna AKI MAULANA adalah guru spiritual terkenal di indonesia. jika anda ingin seperti saya silahkan kunjungi situs/website AKI MAULANA ~>KLIK DISINI<~  yg punya rum terimakasih atas tumpangannya.

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails