22 April 2012

Mengaku Sudah ke Surga Empat Kali, Sibusiso Mthembu Membuat Peta Surga


Sibusiso Mthembu dan peta surga yang dibuatnya
Seorang lelaki Afrika Selatan mengaku telah menggambar sebuah “peta surga” di dinding rumahnya. Lelaki bernama Sibusiso Mthembu, asal Mandeni, sebuah kota kecil dekat Durban, itu juga mengaku sebagai nabi.
Warga kota itu berduyun-duyun mendatangi rumah lelaki berusia 64 tahun itu untuk melihat peta yang dimaksud. Mthembu mengatakan, dia membuatnya setelah empat kali mengunjungi surga, seperti dikutip harian Sowetan.
Tidak cukup dengan klaim itu, Mthembu mengatakan, ada 11 surga dan dia sudah mengunjungi semuanya. Dia bahkan mengaku pernah bertemu Tuhan dalam kunjungan keduanya ke surga. Saat itu, katanya, dia mampir di sebuah planet Jadalem yang tertutup air dan es.
“Yesus itu berkulit putih, sedangkan Tuhan itu agak abu-abu. Dan Tuhan itu masih muda,” Mthembu menjelaskan.
Kepada Sowetan, Mthembu mengisahkan, pada 1993 seorang pria berkulit putih mendatanginya di rumah dan mengatakan bahwa surga memerlukannya. Ketika “malaikat” itu kembali setahun kemudian, Mthembu diajak ke surga.
“Saya diajak ke surga kelima yang disebut Crista, di situ saya bertemu dengan Yesus di sebuah kota yang dinamakan Sharomy,” katanya pada Sowetan.
Mthembu juga mengatakan, Harold Camping yang meramalkan bahwa dunia akan kiamat pada akhir Mei 2011 adalah hal yang benar, meskipun sampai hari ini ramalan itu tidak terjadi.
“Sebenarnya yang terjadi pada hari itu adalah terjadi pertemuan besar di surga, yang dsebut Il-Banta, untuk membicarakan perang besar melawan setan,” terangnya.
“Nabi mengatakan satu hari menurut Tuhan setara dengan 891 tahun, jadi 23 Mei itu merupakan awal hitungan untuk kiamat,” papar Mthembu.
Sejak kembali dari perjalanan terakhirnya ke surga, pada 2008, Mthembu menggambar peta surga dan penghuninya. Itulah yang ingin dia tunjukkan pada dunia.
“Saya tidak tahu mau percaya atau tidak,” kata seseorang yang melihat “peta surga” di rumah Mthembu.
“Menurut saya, ini soal agama atau kepercayaan pribadi. Ada orang yang percaya itu benar-benar peta surga, sementara yang lain tidak memercayainya,” lanjut pengunjung itu.
Mthembu mengajak orang-orang di seluruh dunia untuk melihat peta surga yang dibuatnya karena suatu saat nanti pasti ada orang China, Inggris, atau Jepang yang mengaku membuat peta surga. “Afrika Selatan akan dilupakan sebagai tempat peta surga pertama dibuat,” katanya.
Selain membuat “peta surga”, Mthembu juga menulis beberapa buku yang berisi perjalanannya ke surga.

sumber

26 komentar:

  1. ada ada aja akalnya mas Mthembu buat meraup Rand. semoga sukses mas!!

    BalasHapus
  2. wong eduuuaaan!

    BalasHapus
  3. baru tau kalo surga ternyata membutuhkan lowongan untuk penjagaannya, buktinya 'malaikan' meminta orang sinthing itu untuk menjaga surga....

    wakakakakakakka, dasar Saraf tu orang!!

    BalasHapus
  4. Satu bukti lagi klo Tuhan memang sayang terhadap orang gila, buktinya Dia menciptakan banyak orang gila didunia ini........

    BalasHapus
  5. Dia itu habis dari surga ape neraka sih........... kok gosong gitu kaya abis dipanggang

    BalasHapus
  6. kasian tuh orang, udah tua tapi daya khayalnya masih tinggi kaya anak kecil, cocok banget kalo jadi kartunis.
    Spongebob pun berkata: "IMAJINASI"

    BalasHapus
  7. duh bagus juga punya ide hebat biar terkenal ya ...?

    BalasHapus
  8. gkgkgkg yang percaya musyrik

    BalasHapus
  9. tanda-tanda akhir zaman, banyak orang mengaku rasul/nabi




    buat admin menujuhijau, kunjungi balik blog saya ya?
    saya sudah masukkan link blog ini di blog saya http://noerina.blogspot.com

    BalasHapus
  10. tuhan itu abu abu dan masih muda katanya..
    wakakakak... kocak juga nih nabi..

    BalasHapus
  11. setreeezzzz...

    BalasHapus
  12. dasarr anjing....sundala

    BalasHapus
  13. koplax..............


    surga gang berapa pak dhe?

    he he he he he he

    BalasHapus
  14. da fuq lololol

    BalasHapus
  15. horeeeee....manusia tergoblok di dunia ternyata sudah muncul...ke surga 4 kali...emang loe mati berapa kali..wakakakakakakakaka

    BalasHapus
  16. "terjadi pertemuan besar di surga, yang dsebut Il-
    Banta, untuk membicarakan perang besar
    melawan setan,"

    .kata setan itu berarti Mthembu.

    BalasHapus
  17. :D yesus berkulit putih dan tuhan abu-abu. :D
    kerennnnn,... wkwwkk..

    BalasHapus
  18. .neraka juga membutuhkan orang sepertimu Mthembu.. .

    BalasHapus
  19. wong edyannnnn sekalian aja ke neraka :D

    BalasHapus
  20. Yesus berkulit putih dan Tuhan abu-abu..apa maksutnya si Mthembu itu, cuma cari sensasi doang. tapi inilah tanda-tanda akhir jaman, banyak orang-orang mengaku nabi dan Tuhan...ckckkckc, kita harus patut waspada, jangan sampai terpengaruh karna itu semua gak lebih dari sekedar kebohongan.

    BalasHapus
  21. Klo dia di butuhin di surga knapa balik lagi ke bumi. Udah enak di surga,
    Yg lbih anehnya lagi dia buat peta surga, yg bingung naek apa'an coba ke sononya, otomatis kan msti mati dulu,
    Apa mati msti bawa2 peta spya gag nyasar.. Wkwkwkwkwkwkwkkwkwk....
    Konyol

    Ya allah smoga engkau menyadarkannya.. ﺁﻣﻴﻦ

    BalasHapus
  22. surga berada di bawah telapak kaki ibu masing2....sob.
    Syangilah ibumu.

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails