5 Februari 2012

Lamborghini Kayu Bertenaga Manusia


Lamborghini Gallardo dari kayu
Mungkin Anda ‘penggila’  Ferrari atau Lamborghini, tapi belum bisa membeli karena terlalu mahal.  Kebetulan Arbo Ltd, perusahaan pengrajin pintu dan jendela dari Latvia membuat Lamborghini Gallardo dari kayu jenis Dendro Light.
Menariknya, sang perancang tidak membuat pintu dan membiarkan atapnya terbuka seperti mobil konvertibel untuk memudahkan penumpang masuk dengan cara menglangkah. Seperti lazimnya mobil, kerajinan ini memiliki lampu depan-belakang, sein, klakson, setir dan juga ban yang terbuat dari kayu.
Tak cuma itu,  supercar  ini tak dilengkapi suspensi dan kursinya terbuat dari kayu pula. Untuk berbelok, setir tersambung pula dengan rack dan as roda. Jangan pernah membayangkan rasa sakit jika sudah berada di dalamnya, karena kecepatannya sangat rendah. Terpenting, Anda bisa tampil dengan mobil idaman.
Bagian paling unik, Gallardo ini digerakkan oleh tenaga manusia. Bahkan lebih modern dari milik Flintstone dengan dek bolong dan digulirkan oleh langkah kaki. Buatan Arbo ada pedal di ruang kaki pengemudi dan penumpang di sebelahnya seperti perahu bebek. Sistem kerjanya sama dengan sepeda menggunakan gear di depan dan belakang. Sementara gear belakang menempel di poros sebelah kiri. Untuk menghentikan laju cukup membalik arah gowesan pedal.
Rakitan 2011 ini bisa dimiliki dengan harga lelang mulai 2.400 dolar Amerika Serikat atau sekitar Rp 21,8 juta lewat eBay. Berminat?

1 komentar:

  1. Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini JAMAL ISMAIL seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar IBU DARNA yg dari singapur tentan AKI MAULANA IBRAHIM yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor toto 4D dr hasil ritual/ghaib dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus dan menang RM.230.000 Ringgit ,kini saya kembali indon membeli rumah dan kereta walaupun sy Cuma pekerja kilang di selangor malaysia , sy sangat berterimakasih banyak kepada AKI MAULANA dan jika anda ingin seperti saya silahkan Telefon AKI MAULANA Ibrahi di 0823-85950389 Untuk yg di luar indon telefon di +62823-85950389, Atau >> KLIK DISINI <<
    saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI MAULANA saya juga sudah bisa sesukses ini. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, ini adalah kisah nyata dari seorang TKI, Untuk yg punya mustika bisa juga di kerjakan narik uang karna AKI MAULANA adalah guru spiritual terkenal di indonesia. Untuk yg punya rum terimakasih atas tumpangannya.






    Penarikan Uang Ghaib Atau Danah Hibah Oleh KIAY MAULANA IBRAHIM
    1.UANG SUKARNO TERLIPAT SENDIRI
    2.MUSTIKA BESI ANTI KULIT/CUKUR
    3.MUSTIKA MANUSIA ANTI KULIT/CUKUR
    4.MUSTIKA MERAH DELIMA ANTI KULIT/CUKUR
    5.MUSTIKA KERIS BERDIRI ANTI KULIT/CUKUR ATAU MUSTIKA APA SAJA YG PENTIG PUNYA KEKUATAN/KE AMPUHAN,JIKA BERMINAT >> KLIK AKI MAULANA DISINI << ATAU HUB:AKI MAULANA IBRAHIM TLP.0823-85950389 TRIMA KASIH

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails