10 Oktober 2011

(Ngakak) Komik Lucu Golongan Darah Sesuai Karakter Kita

























sumber



26 komentar:

  1. wakakakakakakakkakakakakakaka.........:ngakak


    yang terakhir culas banget !!!


    pertamax...

    BalasHapus
  2. gw B... mirip.... wkwkkwkw (nn_rdr)

    BalasHapus
  3. kreatif. lucu dan gokil.

    BalasHapus
  4. w A.... koq sama ya kalo nyetir'y kya w.....hahahaha

    BalasHapus
  5. 99% mirip kenyataan gkggkgkgkgkgk.....

    BalasHapus
  6. bener-bener bro......heheehehehehe like this.....

    BalasHapus
  7. ngakakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

    BalasHapus
  8. aku gol. O emang sbgian besar bener sih..haha

    tapi ada deskriminasi nih,masa gol. A lebih banyak kelebihan nya dari gol. yang lain dan kekurangannya dikit bener!,ga percaya aku??

    BalasHapus
  9. saya yakin yg punya blog ini AB, hahaha
    saya O tpi gk gitu akh, cuma malesnya bner

    BalasHapus
  10. huahahaha....mirip banget

    BalasHapus
  11. ijin share....kkkk

    BalasHapus
  12. sumprrrit,bner bgt..cow gw A, ati-atiiii bgt, gw O..hihi

    BalasHapus
  13. hahahahahahahaha
    iyaaa,,nich bener banget....
    gw AB

    BalasHapus
  14. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  15. asliiii ngakakk lucuu tapi hampir sama... wakakakk

    BalasHapus
  16. gue O.... mirip2 lah terutama malesnya....hahahaha

    BalasHapus
  17. Gokil abies, mirip banget ma kepribadian Gue.
    Love B blood


    The son of the light

    BalasHapus
  18. HAha bener, gw B sebagian besar mirip ma sifat gw.. wkwkwkw

    BalasHapus
  19. wakakaka...sumpah bikin ngakak klo di liat ngulang" terus
    wakakakakaka
    ksi top 5 stars

    BalasHapus
  20. wakakakakak... ngakak gaaan....
    bener banget tuuh...
    XD

    BalasHapus
  21. salut,,,ada benernya juga dari glongan darah pribadi saia..bikin saia ketawa lagi,,

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails