2 Oktober 2011

Lagu Baru SBY Ramaikan Pembukaan SEA Games





Pembukaan pesta olah raga negara-negara Asia Tenggara ke-26 atau disebut SEA Games, 11 November mendatang di Palembang, Sumatera Selatan, akan diramaikan oleh satu lagu baru yang diciptakan khusus oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.
"Lagu itu bejudul Bersatu dan Maju, yang ditulis dalam dua bahasa, yaitu bahasa Indonesia dan bahasa Inggeris," kata sumber Kompas, akhir pekan lalu di Jakarta.
Ketua Harian Panitia Penyelenggar SEA Games ke-26 Rachmat Gobel tidak mau berkomentar. Namun, Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BPKM) Gita Wirjawan membenarkan adanya lagu baru tersebut. Pasalnya, ia mendapat tugas baru dari Presiden Yudhoyono untuk membuat aransemennya.
"Ya, saya sedang mengerjakan aransemennya. Sudah jadi, dan sudah diperdengarkan kepada Presiden, akan tetapi masih akan saya sempurnakan lagi," tandas Gita kepada Kompas di Jakarta, akhir pekan lalu juga.
Menurut Gita, lagu itu akan dibawakan oleh sebuah orkestra. "Saya ingin seperti lagunya David Foster,Winter Game," tambahnya lagi.


sumber

1 komentar:

  1. ohhh noooooooo........not again !


    pertamax dan.....lanjutGan..

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails