12 Oktober 2011

Jorge Lorenzo Ingin Cari Istri Asal Indonesia

jorge_lorenzo_motogp.jpg (301×350)

DALAM liburannya ke Bali, Jorge Lorenzo menyatakan ingin punya rumah di Bali. Tak cuma itu, ia joke mengaku tertarik mendapatkan istri orang Indonesia.
General Manager Promotion Yamaha Motor Kencana Indonesia, Eko Prabowo, mengatakan, Jorge Lorenzo, juara dunia MotoGP 2010 berencana membeli rumah di Pulau Dewata.
“Suasana dan cuaca di sini sangat menyenangkan apalagi banyak sekali terdapat pantai yang bisa saya kunjungi jika memiliki waktu,” kata Lorenzo seperti dikutip Eko Prabowo di Antara.
Juara dunia MotoGP 2010 itu senang dengan keramahan orang-orang di Pulau Dewata, yang selalu menunjukkan sikap dan pemikiran yang baik.
Pebalap asal Spanyol itu juga menyatakan harapannya dapat memperoleh pendamping hidup di Indonesia.
Eko menjelaskan pada kunjungannya yang ketiga kalinya di Pulau Dewata, Lorenzo tidak hanya sekadar berlibur dan bertemu penggemarnya.
Sebagai duta Yamaha, Lorenzo akan mengikuti syuting iklan produk terbaru pabrikan sepeda engine asal Jepang itu yang rencananya ditayangkan di seluruh media elektronik pada bulan ini. Di Bali, Lorenzo sempat mengunjungi Garuda Wisnu Kencana dan bertemu para penggemarnya.
Akhir pekan nanti, Lorenzo kembali akan balapan di MotoGP Australia, meski di klasemen sementara sudah tertinggal 40 poin dari Casey Stoner namun ia menolak menyerah dan tetap akan berusaha meraih kemenangan di Philips Island.


6 komentar:

  1. yang boneng, Gan ?

    BalasHapus
  2. asyik....asyik....

    BalasHapus
  3. g daftar dh..haha

    BalasHapus
  4. kaya valentino rossi nic

    BalasHapus
  5. ma aq ja... (nanay)

    BalasHapus
  6. calon naturalisasi pembalap dari motogp, wkwkwk.....

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails