27 Mei 2011

Foto-foto Mobil Mewah di Jalanan Kota Jakarta

Kalau untuk mobil sekelas Hummer H2 mungkin sudah umum kita temui di jakarta, mungkin untuk kelas mobil mewah, Hummer H2 yang paling banyak peminatnya, baru baru ahmad dhani sang presiden republik cinta juga membelikan mobil 'murah' tersebut untuk anak anaknya. Nah penasaran seperti apa saja rupa mobil mewah di jakarta?? temukan Bursa Jual Beli Mobil Mewah di Jakarta jika anda berniat untuk membeli Mobil Mewah.

NI penampakannya boi!!!!!

AstonMartinVelano2:

audi:

BentleyBrookland:

BentleyFlyingSpur2:

Bmw7series:

BMW645Ci22:

CadilacEscalade24:

Lamborghini Gallardo3:

Hummer_Giovani22:

jaguar:

JeepWrangler20082:

LexusLS600:

Maranello:

MaseratiQuartoporte22:

MazdaRX82:

MBCLS500:

MBSL55:

MercedesBenzGL55:

MercedesBenzSClass:


NissanSkyline35:

PorscheCayene22:

RollsRoycePhantom:

SLK:

ToyotaMRS:

VW3:

9 komentar:

  1. ga ada Katana ?

    BalasHapus
  2. percuma juga mewah tp pk bbm subsidi-an. jatahe wong cilik koq tetep di mbat.

    BalasHapus
  3. anonim diatas ane bego!! mobil gituan kompresinya tinggi coy!! BBM subsidian bikin ngelitik. emang mobil lo yg diisi minyak tanah aja jalan?

    BalasHapus
  4. mobil mewah gini pake bensin tanpa timbal coy! ga masuk dia premium!

    BalasHapus
  5. @anonim 3 : alang matemi

    BalasHapus
  6. yang gallardo gimana ya klo ada polisi tidur apa gak rusak tuh yang bagian bawah ???

    BalasHapus
  7. DAMN anang-ashanty punya tu mobil Lamborghini Gallardo wrna putih,bru sja di beli!!
    wowowowowow!!!

    BalasHapus
  8. ndak ada nikmatnya pake mobil kaya' gini di Jakarta...Maceeeeeeet!!!!

    BalasHapus
  9. Mobil gue gk masuk.. Yg Ferari..

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails