17 Oktober 2011

Video Heboh, Remaja 12 Tahun Gagalkan Perampokan Toko Perhiasan








Video Heboh, Remaja 12 Tahun Gagalkan Perampokan Toko Perhiasan
 Dalam video menakjubkan tersebut, tampak seorang perampok yang mengenakan masker dan kacamata hitam masuk ke toko perhiasan dan menodongkan senjata api ke pemilik toko.

Mehmet Karagoz, sang pemilik toko diperintahkan untuk mengisi tas dengan perhiasan oleh perampok yang tampaknya meremehkan anak remaja di belakangnya.
Begitu perampok lengah dan akan berbalik, anak pemilik toko yang berani dan baru berumur 12 tahun tersebut langsung menangkap tangan perampok yang memegang senjata api. Perampok yang tentunya tidak menyangka akan mendapat perlawanan dari seorang remaja terlihat kebingungan kemudian membatalkan niatnya dan melarikan diri.
Toko permata tersebut terletak di distrik Bagcilar, daerah pertokoan yang ramai di kota Istanbul, Turki. Kejadian ini terekam oleh kamera pengintai (cctv) toko tanggal 24 Juni yang lalu, dan baru di-upload ke YouTube sekarang ini dan seketika "mewabah" di dunia maya.
Dalam deskripsi video di situs YouTube, polisi akhirnya mengidentifikasi pelaku tersebut sebagai Mustafa S. dan telah ditangkap.


sumber

2 komentar:

  1. takut ketahuan kalo pistolnya palsu..

    pertamax,,,

    BalasHapus
  2. Iya Pistolnya Palsu, dan anak kecil Berani juga..

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails