15 Oktober 2011

Astaga 'Seorang Pria Jerman Menikah dengan Kucingnya'


Seorang pekerja pos Jerman dari Possendorf telah menikah secara resmi dengan kucing kesayangannya, Cecilia.
Uwe Mitzscherlich, 39 tahun, telah berbagi momen berharga dengan Cecilia selama 10 tahun. Sayangnya kucing berbulu hitam tersebut sekarang menderita obesitas dan asma, dan dokter hewan mengatakan dia tidak hidup lama lagi. Karena mereka memiliki hubungan yang unik selama bertahun-tahun, Mr. Mitzscherlich memutuskan untuk meresmikan hubungan mereka dalam perkawinan.
Sayangnya, pernikahan manusia-hewan tidak diperbolehkan di Jerman, jadi Uwe Mitzscherlich membayar seorang aktor perempuan untuk meresmikan upacara. Pada awalnya, ia berpikir hal itu lelucon, tapi dengan cepat pekerja pos itu menyadari kalau ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan.
Pasangan itu berakaian rapi untuk acara pernikahannya. Uwe mengenakan setelan pernikahan dan topi dan Cecilia mengenakan gaun putih yang indah. Upacara pernikahan yang indah, bahkan Cecilia yang berumur 15 tahun mengeong keras saat melakukan sumpah pernikahan.

5 komentar:

  1. Rebonding Jembhoet15 Oktober 2011 23.21

    Ada2 saja bulek tersebut, haadeeuuuuh..... "Cecilia yang berumur 15 tahun mengeong keras saat melakukan sumpah pernikahan"

    hiks...hiks... teringat kepada puluhan kucing patik yang datang dan pergi oleh berbagai peristiwa dalam belasan tahun ini, kini tinggal dua ekor gan hiks...hiks...

    BalasHapus
  2. suka sama hewan mungkin ya

    BalasHapus
  3. Malem pertamanya ngeong keras juga ga ya??? wkwkwkwk gokil tuh orang...

    BalasHapus
  4. lobangnya muat gak gan..???

    BalasHapus
  5. astagaaaaa !!!
    apa kata duniaaa?

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails