10 April 2011

Hang Xinyu Vs Wang Jia Yun, Wanita Paling Cantik Vs Wanita Mirip Boneka Dari China

Hang Xinyu Vs Wang Jia Yun, Wanita Paling Cantik Vs Wanita Mirip Boneka Dari China


Hang Xinyu, Artis paling cantik dan Sexy di daratan China, ZHANG XINYU Foto dan Profile

Birth Date : 28 March 1987

Birth Place : Suzhou, Jiangsu China

Blood Type : AB

Height : 169 CM

Weigh : 49 KG

Measurements : 89 61 88

Hair Color : Black

Wang Jia Yun– Seorang gadis SMA yang terkenal karena mirip dengan boneka.

Nama : Wang Jiayun

Lahir : Kowloon Hong Kong SAR

Tinggi: 164 cm

Berat : 42kg

Jiayun bertempat tinggal di Shenzhen, China

Namanya masuk dalam ranking puncak pencarian di berbagai macam portal website Korea.

sumber

11 komentar:

  1. wow!! jd horny ngliat muka nya mreka..
    rasanya aku pernah denger deh namanya zhang xin yu..dia pernah buat scandal video mesum tu,klo ga salah video nya beredar di internet baru" ini.
    beruntung banget tuh cwo yg diajak mesum sama dia..hahaha

    BalasHapus
  2. koq nakutin yah.....untuk cewek yang seperti boneka ?????

    BalasHapus
  3. yang hang xinyu, keliatan banget dandannya *no offense

    BalasHapus
  4. rasanya pengen kencan ma tuh orang....

    BalasHapus
  5. Cantik c, tapi saya ga yakin kalo itu cantik alami..

    Bukannya saya iri karena saya mnsyukuri apa yg tlah diberikan oleh ALLah dan Saya ga menutup mata karena banyak informasi yang saya baca kalo operasi plastik di china, bangkok n korea itu operasi yang hasilnya berkualitas super....

    Sorry b4 yah kalo ada fans2ny hang xinyu dan wang jia yun yg tersinggung dgn pndpt saya yah, saya cuma brpndpt ajah, thx^__^

    BalasHapus
  6. aku kok curiga yg mirip boneka tuh cowok ya???

    BalasHapus
  7. wahh klo gini,,,milihnya sambil merem juga gak bakalan salah,,

    BalasHapus
  8. kenalkan saya dengan Wang Jia Yun, dong.... saya bersedia akan menjadikan dia sebagai Istri saya.... apabila anda sudah siap memperkenalkan saya dengan Wang Jia Yun, sila ke Email saya di susenoandikaputro@ymail.com . Terima kasih

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails