4 Oktober 2011

Ayu Ting Ting Tak Suka Pedangdut Seronok




Ayu Ting Ting Tak Suka Pedangdut Seronok
Ayu Ting Ting foto:
Pencekalan beberapa penyanyi dangdut yang dikeluarkan oleh MUI di beberapa daerah rupanya membuat pedangdut yang sedang naik daun, Ayu Ting Ting berkomentar. Gadis yang sudah mengeluarkan album sejak kelas 3 SMP ini mengaku tidak takut soal pencekalan tersebut.
"Selama ini saya masih sewajarnya kalo goyang, berpakaian juga gak takut. Lagian saya punya gerakan yang tidak seronok, saya tahu diri. Jadi tergantung ya, dicekalnya karena apa. Pakaian atau goyangan. Kalo misalnya pakaian yang sampai terlihat anggota tubuh juga gak mungkin di TV begitu, kan ada badan sensornya," papar Ayu.

Penyanyi yang tenar lewat lagu Alamat Palsu yang dirilis pada tahun 2007 itu juga menambahkan bahwa dirinya juga tidak menyukai goyangan yang terlalu seronok.

"Saya kurang setuju kalo penyanyi dangdut jadi identik seronok. Justru itu membuat dangdut rusak. Karena penyanyinya juga goyang sampe nungging gitu, benernya gak perlu dilakuin ya. Kalo mereka udah asyik sama musiknya, gak perlu seronok. Kalo soal pakaian, kita harus tahu diri, kita di Indonesia, adat ketimuran. Sama kayak musik saya, itu juga gak akan berubah, sama seperti dari awal," tutup Ayu




sumber

3 komentar:

  1. ane suka yang seperti ini......*jreng !*

    BalasHapus
  2. SATUJU PISAN tah...

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails