4 Agustus 2010

Ahmadinejad Lolos Dari Serangan Bom

scrapetv.com
Presiden Iran, Mahmoud Ahmadinejad.

BEIRUT, KOMPAS.com — Presiden Iran Mahmoud Ahmadinejad pada hari Rabu (4/8/2010) selamat dari serangan atas konvoinya di Iran. Kabar ini dilaporkan televisi Future Lebanon mengutip pernyataan kantor kepresidenan Iran.

Televisi Al Arabiya mengatakan, seorang penyerang telah melemparkan sebuah bom ke konvoi Ahmadinejad sebelum dia ditahan.

Berdasarkan laporan kedua televisi, beberapa orang mengalami cedera dalam serangan itu.

Al Arabiya yang bermarkas di Dubai mengutip sumber-sumbernya yang mengatakan, bom telah menghantam sebuah mobil yang membawa para wartawan dan staf kepresidenan.

Ahmadinejad tampil secara langsung dalam televisi Iran di sebuah tempat olahraga di kota barat Hamadan.

Dia tampak sehat dan tidak menyebutkan adanya suatu serangan.


Sumber : Kompas.com

5 komentar:

  1. Berbahagialah Iran yg punya presiden gak lebayyyyyyyy. Dia begitu confidence dan yg paling penting, beliau yakin bhw kalau hal yg begitu diungkap ke publik sama saja dengan mengumbar kemaluan, karena berarti ada org yg tidak suka sampai mau membunuh. Sungguh hal yg sangat terpuji dilakukan oleh Ahmadinejad.... Tak bisa kubayangkan kalau itu terjadi pada diri presiden *** yg juara lebay sedunia itu. Bagaimana linangan air matanya di layar televisi kita...

    BalasHapus
  2. presiden dan lelalki tulen...kapan yah kita punya presiden yang paling tidak deket2 dengan dia gitu. yang satu sontoloyo yang lainnya kayak mbok jamu teriak2 kayak paling bener.....aduh biyung

    BalasHapus
  3. saya selalu mendukungmu presiden ahmadinejad...
    tegakkan lah selalu islam di muka bumi ini

    BalasHapus
  4. Kalo kejadiannya disini... hehehe... bisa ditebak langsung curhat... kekekeeke...

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails