23 Oktober 2013

Presiden Obama Tolong Perempuan yang Pingsan di Tengah Pidato

Allison mengatakan dia dirawat oleh dokter Gedung Putih. "Sekarang saya bisa bilang bahwa ACA membuat saya mendapat perawatan medis profesional dari Gedung Putih," kata dia bercanda.


Presiden AS, Barack Obama, menangkap seorang perempuan hamil yang mulai pingsan saat dirinya sedang berpidato tentang reformasi kesehatan pada Senin ((21/10). Obama kemudian bercanda, "Inilah yang terjadi kalau saya berbicara terlalu lama."

Obama dengan sigap mengulurkan tangan untuk membantu calon penerima Affordable Care Act (ACA), Karmel Allison, yang berdiri tepat di belakangnya saat Obama membahas sejumlah gangguan di situs web kesehatan yang baru di Rose Garden Gedung Putih.

Setelah sekitar 25 menit mendengar pidato, Allison menjadi goyah dan mulai kehilangan kesadaran, tetapi Presiden dan para peserta lainnya berbalik dan menyambar dia sebelum Allison benar-benar pingsan.

"Saya sudah menangkap Anda. Anda baik-baik saja," kata Obama kepada perempuan itu. Allison kemudian dikawal untuk mendapatkan bantuan medis sementara para pendengar Obama bertepuk tangan atas reaksi cepat Presiden AS itu. 

Allison kemudian berkicau di Twitter, "Saya baik-baik saja hanya sedikit pusing. Thanks, @BarackObama karena telah menangkap saya!" Suaminya, David Allison, juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Obama lewat Twitter. Sang suami mengatakan, dirinya ingin pergi membantu istrinya tetapi dia berubah pikiran karena takut Secret Service (pasukan pengawal Obama) mungkin bingung jika dia berlari ke podium.

Nyonya Allison diundang ke acara di Gedung Putih itu karena dia menderita diabetes tipe 1 sejak berusia sembilan tahun dan selalu berjuang untuk mendapatkan biaya kesehatan yang terjangkau. Dia bilang dia beruntung karena sudah memiliki asuransi ketika dirinya didiagnosis menderita diabetes dan bertahan dengan skema asuransi yang sama, walau tarifnya terus meningkat. Pasalnya dia takut perusahaan asuransi lain akan menolaknya karena kondisi yang sudah dideritanya itu. 




Allison mengatakan, baru-baru ini dia mulai meneliti pilihan buat dirinya di CoveredCA (asuransi kesehatan California) dan bergembira ketika mengetahui bahwa sekarang dia memenuhi syarat untuk asuransi murah meskipun dia menderita diabetes. Dia bilang, dirinya akhirnya merasa sama dengan orang lain ketika mengakses coverage asuransi.

Beberapa jam setelah kejadian di Gedung Putih itu, dia mengatakan kepadaCNN bahwa dirinya "merasa jauh lebih baik" dan berpikir bahwa dehidrasi mungkin telah menyebabkan dia merasa pusing selama acara itu. "Saya hamil 20 minggu saat ini dan saya tidak banyak minum pada pagi itu karena saya khawatir dengan kemungkinan pergi ke kamar mandi saat pidato," katanya dalam sebuah wawancara via telepon. "Dan saat matahari mengenai saya, saya menjadi sedikit pusing."

Allison mengatakan dia dirawat oleh dokter Gedung Putih. "Sekarang saya bisa bilang bahwa ACA membuat saya mendapat perawatan medis profesional dari Gedung Putih," kata dia bercanda.

Allison, yang mewakili American Diabetes Association, mengatakan, ia merasa terhormat bisa menghadiri acara di Gedung Putih tersebut. "Adalah suatu kehormatan bisa berada di sana dan saya agak menyesal bahwa saya pingsan di tengah-tengah pidato, tetapi saya sungguh senang bisa berada di panggung pada saat itu, " katanya kepada CNN.

Menurut sebuah biografi di situs web A Sweet Life, di mana dia berkontribusi sebagai editor sains, Allison lahir di Southern California, dan lulus dari UC Berkeley tahun 2006 dengan gelar BA di bidang linguistik.

Dia kini tinggal bersama suaminya di San Diego di mana dia bekerja dalam bidang biologi komputasi di University of California. Suaminya merupakan kepala bidang teknologi dan co-founder di Nulu dan pendiri serta kepala kantor teknologi di Minute7.com. Pasangan itu juga memiliki perusahaan komputer, Arcaio Inc.

4 komentar:

  1. ==> " SUKSES DI MMM CUMA 4 LANGKAH TEMAN2 SEMUA " <==

    (1.) Daftar jadi partisipan (Pendaftaran Gratis)
    (2.) PH ( memberi bantuan), GH (Meminta bantuan)
    (3.) Sebulan kemudian lakukan GH (Meminta Bantuan) total 130% (modal+profit)
    (4.) Setelah GH sukses,, Ulangi dari No 1 lagi dst

    Cuma gitu aja, dah dapet tuh 130% nya. Apa masih sulit ??
    Minimal PH (MEMBANTU) 100 ribu, Max 10 Juta...
    Prinsip dasar MMM " hari ini kita membantu orang lain, Bulan depan kita akan dibantu oleh orang lain "
    MMM hanya mengajarkan orang untuk berbuat kebaikan, MMM bukan tempat untuk memperoleh kekayaan.
    MMM bukan MLM
    MMM bukan investasi
    MMM tidak jual produk
    MMM bukan arisan berantai
    MMM bukan money game.

    JIKA HARI INI ANDA MEMBATU

    ★Anda PH 100rb, maka bulan depan anda GH 130.000
    ★Anda PH 500rb, maka bulan depan Anda GH 650.000
    ★Anda PH 1 juta, maka bulan depan anda GH 1,300,000
    ★Anda PH 2 juta, maka bulan depan anda GH 2,600,000
    ★Anda PH 3 juta, maka bulan depan anda GH 3,900,000
    ★Anda PH 4 juta, maka bulan depan anda GH 5,200,000
    ★Anda PH 5 juta, maka bulan depan anda GH 6,500,000
    ★Anda PH 6 juta, maka bulan depan anda GH 7,800,000
    ★Anda PH 7 juta, maka bulan depan anda GH 9,100,000
    ★Anda PH 8 juta, maka bulan depan anda GH 10,400,000
    ★Anda PH 9 juta, maka bulan depan anda GH 11,700,000
    ★Anda PH 10 juta, maka bulan depan anda GH 13,000,000
    ★Maksimal PH adalah 12 juta.

    Yang perlu di ketahui MMM itu praktek nyata THE POWER OF GIVING, kekuatan kebersamaan, kekuatan persaudaraan...
    UNTUK PENDAFTARAN SILAHKAN MERAPAT DI SINI :

    Ikuti panduan LengkapNya di http://mmmindosolid.blogspot.com/

    Terima kasih

    BalasHapus
  2. artikelnya mantap dan bermanfaat ya bosku.....;)

    BalasHapus
  3. o iy ka "Zapplerepair pengerjaan di tempat. Zapplerepair memberikan jasa service onsite home servis pengerjaan di tempat khusus untuk kota Jakarta, Bandung dan Surabaya dengan menaikan level servis ditambah free konsultasi untuk solusi di bidang data security, Networking dan performa yang cocok untuk kebutuhan anda dan sengat terjangkau di kantong" anda (http://onsite.znotebookrepair.com)
    “Zapplerepair Apple dan Smarphone specialist
    telp: 087788855868
    website: http://indonesia.zapplerepair.com/

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails