21 Oktober 2013

Evan Dimas : SAYA SIAP MISKIN UNTUK NEGARA!

090852_332608_evan_boks.jpg (410×310)


Para pemain Timnas U-19 yang tampil moncer dalam laga Piala AFF maupun kualifikasi Piala AFC U-19 kebanjiran tawaran iklan. Salah satunya, bintang lapangan tengah, Evan Dimas. Namun, pelatih Indra Sjafrie membentengi anak asuhnya untuk tak gegabah menerima tawaran iklan yang menggiurkan itu.

"Sekarang jangan dulu. Nanti setelah Piala Dunia U-20 pada 2015, gak apa-apa," ujar Indra di Padang, Jumat 18 Oktober 2013.

Kata Indra, jika salah seorang mereka sudah menjadi bintang iklan, ditakutkan timbul kecemburuan dari pemain lainnya. "Ini akan mengusik kekompakan mereka di lapangan," katanya.

Indra berharap, pemainnya hanya fokus untuk berlatih, untuk persiapan Piala Asia U-19 pada 2014 mendatang. "Kita berharap bisa masuk empat besar. Untuk lolos ke Piala Dunia U-20 pada 2015," ujarnya.

Mantan pemain PSP Padang itu mengungkapkan Evan Dimas ditawari satu produk untuk menjadi bintang iklan dengan bayaran Rp 300 juta. Namun, Indra bangga dengan pemain binaan Persebaya 1927 itu. Menurut Indra, kepada yang menawarkan, Evan menjawab, " Saya jangan diganggu dulu. Saya siap miskin untuk negara ini."


sumber

2 komentar:

  1. Terima kasih atas informasi yang telah disampaikan, semoga sukses selalu.

    BalasHapus
  2. o iy ka "Zapplerepair pengerjaan di tempat. Zapplerepair memberikan jasa service onsite home servis pengerjaan di tempat khusus untuk kota Jakarta, Bandung dan Surabaya dengan menaikan level servis ditambah free konsultasi untuk solusi di bidang data security, Networking dan performa yang cocok untuk kebutuhan anda dan sengat terjangkau di kantong" anda (http://onsite.znotebookrepair.com)
    “Zapplerepair Apple dan Smarphone specialist
    telp: 087788855868
    website: http://indonesia.zapplerepair.com/

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails