31 Maret 2010

Masyarakat Kanibal Pemakan Daging Gadis Di China


Masyarakat Kanibal Pemakan Daging Wanita di Cina
, Sebuah desa terpencil di negara China, setiap tahun menjelang imlek, mereka akan melakukan pesta pemotongan daging secara besar-besaran.Karena bagi mereka, DAGING merupakan makanan mewah yg susah dijangkau. Sehingga mereka hanya bisa memakannya setiap tahun sekali saja dan hanya pada hari imlek tersebut.Desa terpencil ini berada di negara china. Walau terpencil, namun setiap wisatawan yang ingin ke salah satu tempat wisata di china, bakal melewati desa tersebut. Jika ada wisatawan tunggal yg melakukan perjalanan, mereka biasanya akan numpang nginap di rumah warga desa tsb.


Jika mereka menemukan wisatawan wanita, mereka akan menangkap si wanita tersebut kemudian di ikat dan dilarang keluar rumah. Si wanita tersebut akan diberi makan dan tempat tinggal gratis oleh warga. Apabila wanita tersebut masih VIRGIN, mereka ga boleh mendekati lelaki lainnya. Karena bagi mereka, bagian SENSITIF wanita akan lebih wangi dibanding yg bukan virgin. Sehingga harus menjaga mereka supaya tidak ditindas oleh laki-laki lain.
Ketika menjelang imlek, wanita tersebut akan dibunuh dan badan dia akan dijadikan DAGING PERSEMBAHAN oleh warga mereka. Wanita yang tadinya diculik oleh warga akan di cuci bersih terdahulu hingga dicabut seluruh bulu dibadannya.
Kemudian wanita itu di telanjang dan kaki tangannya diikat ketat dan dibawa ke tempat persembahan mereka, kemudian akan dilanjutkan upacara pemotongan. Berikut ada beberapa foto proses pemotongan :

Desa tersebut memiliki aturan, jika lelaki yang mau menikah, mereka mesti menikah dengan wanita dari desa sendiri. Karena perempuan diluar hanya digunakan untuk dimakan saja. Anggapan warga desa tsb, wanita dari luar hanya boleh dimakan ga boleh di nikahin. Haram bagi mereka.

Wanita diatas ini pada saat akan dipotong, dia hanya menangis tanpa teriak. Karena dia telah tau tiada org yang akan menyelamati dirinya. Wanita tersebut akan dipotong lehernya terdahulu supaya berhenti bernafas.


Wanita yang dipotong tersebut berumur 20-an. Dia rupanya adalah seorang karyawan di kota. Karena dia berhenti dari pekerjaannya dan setelah 1/2 th masih belum mendapatkan pekerjaan yang cocok, sehingga dia bermaksud untuk berlibur sejenak menikmati hidup.

sumber: http://pakarbisnisonline.blogspot.com/2010/03/masyarakat-kanibal-pemakan-daging.html

27 komentar:

  1. ATEIS........... LUH

    BalasHapus
  2. beneran gak tuh? jangan2 cuma hoax.....

    BalasHapus
  3. yakin nih bukan hoax ? ragu gue...

    BalasHapus
  4. ada ga ya videonya..? aku mo donlot nc…
    kirim ke emailku ya, kalo ada.
    trims.

    BalasHapus
  5. ~ beneran ini??? sadis amat..

    BalasHapus
  6. wah, mw muntah gwe lhatnya..
    itu bnrn ato gax sih??

    BalasHapus
  7. saya jijik melihatnya. percuma polisi,pejabat dan tentara menangkap pelaku terlibat dalam ritual karena juga terlibat. karena apa hampir semua ateis. saya berharap pemerintah cina jatuh secepatnya karena pelanggaran HAM. ALLAH SWT akan murka dan mengutuk-Nya kehancuran negara RRC .

    BalasHapus
  8. palsuuuuu......... rekayasa tokopoto tuhhh

    BalasHapus
  9. idih bego amat bawa2 allah swt akan murka, emang lu sapa tau2 allah swt mau murka k mrk ck ck ck.ud jelas hoax.

    BalasHapus
  10. halahhhhh.....

    jijikkkk.... hoax ato tidak, hihihihihi...

    jijikk benerrr!!!!

    BalasHapus
  11. bohong neh,,,,,ms zaman skrg msh da kanibal?????

    BalasHapus
  12. mudah2an hnya hoax

    ini bener2 disturbing picture and disturbing story

    hii

    BalasHapus
  13. gw sih nggak ada rasa jijik sma skali yah,, cma gw prihatin bgt sma tu cwe,,soalnya,dya kan niat brlibur tpi,,trnyata dya di jadiin prsembahan....

    dan klo gw lyat,,desa itu unik bgt,,,keren tpi nggak pda tmptnya......:(

    BalasHapus
  14. hoaxx... super koya....
    gambar hina

    BalasHapus
  15. astagfriullah hal Adziim..
    smoga ini cuma hoax.. :(

    BalasHapus
  16. yah masih dipikir juga,., udah jelas HOAX tuh,.,. mana buktinya sebutin, nama desanya ato letaknya dimana ? jaman sekarang mana ada yg kaya gituan? otak dipake dong, emangnya ga ada yg namanya hukum??? kalo bikin artikel yang bener dong ! jelasin tuh fiksi ato ilmiah,. , jgn asal comot aja OM !!

    BalasHapus
  17. ni cuman rekayasa,, g ada benernya.

    BalasHapus
  18. hahaha.....
    kalo mo bohong yg masuk akal la.......
    sejarah kanibal sdh jelas termasuk suku indian yg katanya kanibal, ternyata fitnah dari bangsa penjajah,..palagi jaman skrg gak mungkin negara besar kayak china diem aja,...daaaaaahhh yg jelas fitnah itu!!!!!!

    BalasHapus
  19. masa pemerintah Cina diem aja klo tau ada masyarakatnya yg kyak gitu????

    bener2 gak logis...

    BalasHapus
  20. cuma rekayasa, lu semua pada di tipu

    BalasHapus
  21. ihh bagus tu adat cina ....
    lestarikan terus biar jumalah wamitag terlalu banyak dcna n g terlalu pnuh tu negara..
    biar g ngugsi ke cne...
    kkkkwwwkkkwww

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails